youtube channel

Channels

Diam-Diam Kim Kardashian Ingin Punya Anak Lagi

Diam-Diam Kim Kardashian Ingin Punya Anak Lagi

Diam-Diam Kim Kardashian Ingin Punya Anak Lagi

antvklik.com - - Kim Kardashian diam-diam mengungkapkan bahwa dia ingin memiliki anak lagi. Namun, Dokter dari keluarga Kardashian mengatakan, Kim Kardashian terlalu berbahaya jika Kim Kardashians hamil lagi.

Kata-kata sang dokter membuat impian Kim Kardashian untuk mempunyai anak ketiga menjadi hancur. Dan membuat Kim harus memikirkan kembali jika ingin menggunakan surrogacy (pengganti ibu) sebagai pilihannya untuk memiliki anak ke tiga.

“Saya dan Kanye telah berbicara tentang memiliki anak lagi. Tapi setelah saya pergi ke Paris, masalah yang ada menjadi lebih besar lagi,"ujar Kim Kardashian.

Karna kondisi rahim Kim Kardashian yang tidak sehat, Kim mendapat pilihan harus menjalani operasi untuk memperbaiki kondisi rahimnya tersebut.

Seperti dilansir dari Life&Style, mendengar kondisi rahim Kim yang tidak sehat, sebagai seorang ibu Kris Jenner mengomentari keputusan yang diambil oleh sang anak Kim Kadarshian.

"Saya bangga dengan kamu Kim, karena kamu begitu kuat. Namun saya mengerti berapa banyak rasa sakit yang kamu rasakan dan itu membuat saya khawatir dengan kamu Kim. Kamu pasti akan melalui banyak sekali trauma untuk tubuh. Saya takut kamu akan stres dan saya tidak yakin apakah itu akan berhasil. Saya hanya tidak ingin kau melakukan sesuatu yang akan menempatkan kamu dalam bahaya besar” kata Kris Jenner, ibu dari Kim Kardashian

Dan pada akhirnya dokter juga melarang Kim Kardashian untuk melahirkan lagi, karna memang tidak akan baik untuk diri Kim.

“Mendengar bahwa saya tidak bisa melahirkan lagi, sangat menyakitkan buat saya. Saya benar-benar ingin mencoba segalanya untuk mendapatkan anak lagi, namun itu tidak mungkin untuk saya” tandas Kim Kardashian.

Pada tahun 2014 Kim menikah dengan Kanye West dan memiliki dua orang anak yang bernama North West dan Saint West.

Meskipun sudah memiliki dua orang anak yang sangat lucu dan menggemaskan, niat Kim untuk menambah anak lagi dengan kondisi rahim yang kurang sehat membuat keluarga Kardashian menjadi sangat khawatir.

Komentar dari sang ibu Kris Jenner diharapkan bisa membuat Kim untuk memikirkan kembali langkah apa yang akan ia ambil untuk mendapatkan anak ketiga. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments