youtube channel

Channels

Kim Jong Un Kunjungi Makam Ayahnya

Kim Jong Un Kunjungi Makam Ayahnya

Jabat Tangan Kim Jong-Un dan Presiden AS Donald Trump

antvklik.com - newsplus.antvklik.com- Kantor Berita Korea Utara mengeluarkan video pemimpin Kim Jong Un mengunjungi makam pemimpin negara sebelumnya yang juga ayahnya Kim Jong Il untuk memperingati tahun ke-7 kematiannya ayahnya.

Kantor Berita Korea Utara, KRT menunjukkan Kim dan pejabat tinggi mengunjungi Istana Kumsusan dan membungkuk ke arah patung Kim Jong Il dan pendiri negara Kim Il.

Kim Jong Il dinyatakan telah meninggal karena kondisi medis yang diperburuk oleh serangan jangtung pada 17 Desember 2011.

Sementara itu, Kementerian Luar Negeri Korea Utara pada hari Minggu (16 Desember) mengutuk pemerintah Amerika Serikat untuk meningkatkan sanksi dan tekanan pada negara bersenjata nuklir, dan memperingatkan akan kembalinya perseturuan.

Jika pemerintah Amerika Serikat percaya bahwa sanksi dan tekanan yang diangkat akan memaksa Pyongyang untuk menghilangkan senjata nuklirnya, “itu akan dianggap sebagai salah perhitungan terbesar, dan itu akan memblokir jalan menuju denuklirisasi di semenanjung Korea selamanya - hasil yang tidak diinginkan oleh semua orang,” demikian menurut pernyataan kementerian luar negeri yang dikeluarkan atas nama direktur penelitian kebijakan dari Institute for American Studies. (Ashley-Reuters)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments