youtube channel

Channels

Ketika Super Hero Dampingi Pendaftaran Ketua Umum Partai Golkar

Ketika Super Hero Dampingi Pendaftaran Ketua Umum Partai Golkar

Ahmad Anama Chayat mengambil berkas pendaftaran bakal calon Partai Golkar didamping para super hero (ANTV/Agam Wifta Renal)

Ada pemandangan unik di hari terakhir pendaftaran bakal calon Ketua Umum DPP Partai Golkar. Seorang kader yang mengambil berkas pendaftaran dengan didampingi para super hero.

Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta dikejutkan dengan kedatangan sejumlah super hero yang tergabung dalam The Avengers dan Transformers, Senin (2/12/2019).

Ternyata para super hero ini sedang mendampingi salah satu bakal calon Ketua Umum DPP Partai Golkar Achmad Annama Chayat.

Menurut Annama, kehadiran para super hero ini sebagai sindiran dan kritikan untuk DPP Partai Golkar. Di era digital, pendaftaran seharusnya dapat dilakukan lewat daring atau online, tanpa perlu kehadiran fisik.

Annama menambahkan, meski hanya kader biasa, Ia akan berjuang untuk Partai Golkar. Ia juga memiliki visi menempatkan Golkar sebagai partai yang berkuasa, bukan partai para penguasa.

Tercatat sudah 10 bakal calon yang telah mengambil berkas pendaftaran Ketua Umum Partai Golkar.

Munas Partai Golkar akan digelar pada 3- Desember 2019 di Jakarta. Ketua Umum terpilih akan memimpin Partai Golkar lima tahun ke depan.

Mahendradewanata & Agam Wifta Renal I Jakarta


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments