youtube channel

Channels

Keterbatasan Alat Medis, RS. Paru Rujuk Bupati Karawang Cs ke Rumah Sakit Lainnya

Keterbatasan Alat Medis, RS. Paru Rujuk Bupati Karawang Cs ke Rumah Sakit Lainnya

RS. Paru, Jatisari, Karawang, Jawa Barat. (ANTV/Agung Prasetio).

Bupati Karawang bersama 4 orang pejabat di lingkungan pemerintahannya yang positif covid-19 akan dirujuk oleh Rumah Sakit Paru, Karawang, ke rumah sakit lainnya karena keterbatasan alat medis.

antvklik.com - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Ade Sudiana, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Eka Sanatha, Kepala BPKPSDM Aang Rahmatullah serta Herlin, ajudan Cellica Nurrachadiana, menjalani karantina karena positif covid-19 di Rumah Sakit Paru, Jalan Raya Jatisari Nomor 3, Kecamatan Jatisari, Karawang, Jawa Barat, sejak Rabu (25/3/2020) pagi.

Rencananya, Rumah Sakit Paru Karawang akan merujuk mereka ke rumah sakit lainnya. Alasannya, keterbatasan peralatan medis. Saat ini, tim medis hanya melakukan pengobatan sementara.

Keterbatasan Alat Medis, RS. Paru Rujuk Bupati Karawang Cs ke Rumah Sakit Lainnya Direktur Rumah Sakit Paru Karawang dr. Anisa Fakih (ANTV/Agung Prasetio).

Sampai saat ini kondisinya masih baik-baik saja. Di sini hanya di karantina sampai menerima pusat rujukan, jadi rencananya ingin dirujuk,” kata Direktur Rumah Sakit Paru dr. Anisa Fakih, di Rumah Sakit Paru Jatisari, Karawang, Jawa Barat, Rabu (25/3/2020).

“Saat ini masih menunggu korfirmasi dari berbagai pihak, nanti ada keputusan selanjutnya. Rencananya hari ini juga, sambil melihat kesiapan-kesiapan rumah sakit rujukan untuk menerima pasien ini,” tandasnya.

Agung Prasetio | Karawang, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Comments