youtube channel

Channels

Kesal Sering Diejek, Pemuda Tega Bunuh Teman Sendiri

Kesal Sering Diejek, Pemuda Tega Bunuh Teman Sendiri

Kesal Sering Diejek, Pemuda Tega Bunuh Teman Sendiri (Foto: ANTV/Pebriansyah)

Belum genap 24 jam dari kejadian tewasnya korban, pelaku pembunuhan calon pengantin baru di Palembang, berhasil diamankan Unit Tekab Satreskrim Polrestabes Palembang.

antvklik.com - Berdasarkan pemeriksaan, diketahui motif tersangka menusuk korban karena kesal sering diejek atau dibully sebagai ustadz Insyaf.

Kasus pembunuhan terhadap calon pengantin baru yang sempat menggegerkan warga Kertapati Palembang, akhirnya terungkap, setelah petugas Unit Tekab 134 Satuan Reskrim Polrestabes Palembang, mengamankan pelaku pembunuhan.

Tanpa perlawanan pelaku bernama M. Riksa (33), langsung digelandang ke ruang riksa. Dari tangan tersangka juga diamankan barang bukti, berupa pisau yang digunakan untuk menusuk korban.

Di hadapan petugas, tersangka mengaku kesal dengan ulah korban yang sering mengejeknya Ustadz Insyaf. Karena sering dibully, korban Adi Saputra yang saat itu sedang berada di lokasi kejadian, jalan Kemas Rindo Kertapati, tak sengaja bertemu.

Pelaku yang sudah lama menyimpan dendam, langsung menusuk korban satu kali ke arah perut. Pembunuhan calon pengantin baru ini, dilatarbelakangi kesal lantaran sering dibully, dibenarkan oleh Kanit Tekab Iptu Tohirin.

Akibat perbuatannya, kini tersangka harus mendekam di sel tahanan Polrestabes Palembang, dan dijerat pasal 338 KUHP pidana, tentang pembunuhan.

Pebriansyah | Palembang, Sumatera Selatan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments