youtube channel

Channels

Keponakan Pelaku Pembunuh Pamannya Sendiri Ditangkap Polsek Medan Timur

Keponakan Pelaku Pembunuh Pamannya Sendiri Ditangkap Polsek Medan Timur

Polsek Medan Timur tangkap tersangka pembunuhan (Foto: ANTV/Joko Irawan)

Polsek Medan Timur menangkap tersangka F, pelaku pembunuhan terhadap pamannya sendiri, Selasa (3/12/2019).

antvklik.com - Tersangka F, pelaku pembunuhan terhadap pamannya sendiri yakni ADC, akhirnya berhasil ditangkap tim Reskrim Polsek Medan Timur.

Tersangka F ditangkap petugas di kawasan Jalan Mandala By Pass. Saat ditangkap, tersangka sempat berpura-pura sebagai gelandangan agar tidak dikenali petugas. F terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kaki karena berusaha kabur saat akan ditangkap.

Peristiwa pembunuhan terjadi pada Jumat kemarin di rumah pelaku di jalan m Yakub, Gang Tinik, Kecamatan Medan Perjuangan.

Peristiwa pembunuhan terjadi, awalnya karena F yang sedang berada dirumah, meminta sejumlah uang kepada ibunya untuk membeli obat anti nyamuk. Namun, karena hanya diberi uang cuma 1.500 rupiah, F kemudian mengamuk kepada ibunya.

Ibu tersangka yang ketakutan, akhirnya memanggil korban ADC, yang juga merupakan paman tersangka. Korban yang tiba dirumah F langsung bertanya dan menampar pipi F.

Tersangka yang tidak terima dengan perlakuan korban, langsung mengambil sebilah keris dan menusuk bagian dada ADC hingga terluka parah.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto tunjukkan sebilah keris yang digunakan pelaku (Foto: ANTV/Joko Irawan)

Menurut Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, usai menusuk korban, tersangka sempat bertemu dengan ibunya dan berteriak bahwa pamannya telah dia bunuh.

Ada satu tusukan di bagian dada korban, tersangka marah karena dipicu saat meminta uang dengan alasan untuk membeli obat anti nyamuk kurang 500 rupiah.

Joko Irawan | Medan, Sumatera Utara


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments