youtube channel

Channels

Saat Hujan, Kepolisian Imbau Pengendara Motor Tak Berteduh di Flyover dan Underpass

Saat Hujan, Kepolisian Imbau Pengendara Motor Tak Berteduh di Flyover dan Underpass

Para pengendara sepeda motor berteduh dari guyuran hujan. (Foto: Istimewa).

Kepolisian mengimbau kepada para pengendara sepeda motor tidak berteduh di bawah flyover (jembatan layang) dan underpass disaat hujan turun karena bisa mengakibatkan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

antvklik.com - Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan Kompol H. Widodo mengimbau kepada para pengendara sepeda motor tidak berteduh di bawah flyover dan underpass disaat hujan turun agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Tolong untuk pengendara sepeda, apabila terjadi hujan dimohon tidak berteduh di bawah flyover, di bawah underpass dan lain sebagainya sehingga menimbulkan kepadatan dan kemacetan. Kalau memang harus berteduh dan memakai mantel atau jaket (jas hujan), tolong cari tempat yang lebih aman,” kata Widodo, seperti dilansir dari Radio Elshinta, Sabtu (18/1/2020).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan juga mengimbau kepada para pengemudi sepeda motor dan mobil untuk meningkatkan kewaspadaannya semasa musim hujan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

“Dalam musim penghujan ini para pengendara sepeda motor dan mobil saling berhati-hati. Apabila terjadi hujan turun, jarak pandang terbatas. Di tikungan misalnya, tahu-tahu sepeda motor berarah menikung," imbaunya.

Sumber: Radio Elshinta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments