youtube channel

Channels

Kepergok, Pelaku Pencurian Motor di Salatiga Ditangkap Warga

Kepergok, Pelaku Pencurian Motor di Salatiga Ditangkap Warga

Pelaku pencurian motor di Salatiga ditangkap (Foto: ANTV/Aditya Bayu)

Seorang pelaku pencurian motor di Salatiga, Jawa Tengah, ditangkap warga, saat gagal membawa kabur motor yang akan dicuri. Warga sempat menghakimi pelaku sebelum diserahkan ke polisi.

antvklik.com - Pelaku pencurian sepeda motor yakni JW (25) warga Karangede, Kabupaten Boyolali, ditangkap Warga Kelurahan Randuacir, Kecamatan Argomulyo, Salatiga, Jawa Tengah.

Saat itu pelaku JW dan rekannya D hendak pergi, namun ditengah perjalanan pelaku melihat sepeda motor terparkir di tepi jalan dengan kunci yang masih tertancap di lubang kunci sepeda motor.

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung mengambil motor tersebut untuk kemudian dibawa kabur. Namun naas, saat mesin akan dihidupkan, pemilik kendaraan memergoki aksi pelaku dan langsung meneriaki maling. Pelaku JW akhirnya tertangkap oleh warga dan sempat dihakimi oleh warga.

Tersangka JW mengaku, sudah mencuri motor empat kali di tiga kabupaten berbeda yakni di Kabupaten Semarang, Kabupaten Boyolali, Dan Kota Salatiga. Sebelumnya juga pernah dipenjara dengan kasus yang sama.

Kapolres Salatiga, AKBP Gatot Hendro Hartono mengatakan, teman pelaku berinisial D masih dalam pengejaran dan sudah ditetapkan dalam daftar pencarian orang

Aditya Bayu | Salatiga, Jawa Tengah


icon featured

Popular

icon featured

Comments