youtube channel

Channels

Kepergok Curi Motor Dua Remaja Babak Belur Dihajar Massa

Kepergok Curi Motor Dua Remaja Babak Belur Dihajar Massa

Foto: Rusdy Muslim | ANTV

Kepergok sedang mencuri sepeda motor dua remaja babak belur dihajar warga di kawasan Cirarab Legok, Tangerang, Banten. Nyawa kedua remaja asal Bogor, Jawa Barat ini selamat setelah anggota TNI beserta tokoh masyarakat tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi keduanya dari amukan warga.

antvklik.com - Warga yang emosi langsung menghajar dua remaja pelaku pencurian sepeda motor yang sebelumnya sempat melarikan diri di kawasan Cirarab Legok, Tangerang, Banten.

Meski sudah diamankan oleh anggota TNI dan tokoh masyarakat ke rumah warga namun warga tetap merangsek masuk untuk menghajar kedua pelaku yang histeris meminta ampun.

Kepergok Curi Motor Dua Remaja Babak Belur Dihajar Massa Foto: Rusdy Muslim | ANTV

Nurhayati, saksi mata mengatakan kedua maling motor asal Bogor, Jawa Barat ini sebelumnya kepergok mencuri sepeda motor yang terparkir di halaman salah satu rumah warga. Pelaku sempat berhasil memutar motor korban untuk dilarikan namun pemilik motor berteriak.

Aksi kejar-kejaran antara warga dan kedua pelaku di tengah jalan raya mengundang perhatian. Pengguna jalan lain turut membantu pengejaran hingga akhirnya keduanya tertangkap usai terjatuh dari sepeda motor. Amarah warga tak terbendung, kedua pelaku dipukuli di jalanan. Arus lalu lintas dari arah Legok menuju Parungpanjang, Bogor sempat lumpuh.

Kedua pelaku akhirnya berhasil dievakuasi dari rumah warga dengan selamat. Keduanya juga kemudian dibawa ke Mapolsek Legok untuk diproses.

Kepergok Curi Motor Dua Remaja Babak Belur Dihajar Massa Foto: Rusdy Muslim | ANTV

Dua unit sepeda motor milik korban maupun pelaku diamankan pula di Mapolsek Legok sebagai barang bukti.

Rusdy Muslim | Tangerang, Banten


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments