youtube channel

Channels

Ini Kenangan Terakhir Nova Eliza Dengan Aktris Senior Renita Sukardi

Ini Kenangan Terakhir Nova Eliza Dengan Aktris Senior Renita Sukardi

Ini Kenangan Terakhir Nova Eliza Dengan Aktris Senior Renita Sukardi

antvklik.com - - Renita Sukardi memang telah tiada, namun banyak kenangan yang diberikan olehnya di kalangan sahabat dekatnya. Terutama aktris cantik Nova Eliza.

Nova Eliza mengaku bahwa Renita Sukardi merupakan sosok perempuan yang kuat. Dan itu terlihat pada waktu dia menjenguk sahabat karibnya tersebut yang memang sangat kuat untuk terus melawan penyakit kanker payudara stadium 3B yang memang sangat ganas itu.

Apalagi, sebelumnya melalui akun twitter pribadinya, dia meminta penggemar dan seluruh folllowersnya untuk mendoakan sahabat karibnya itu agar cepat sehat dan dapat beraktifitas seperti biasa.

"Teman-teman, bantu doa untuk teman baik saya @IrenSukardi yuk, Semoga sehat kembali seperti dulu kala, Amin Thankyou," tulis @novaeliza.

Maka dari itu, mendengar kabar meninggalnya Renita Sukardi, Nova Eliza mengaku sangat kehilangan sahabat dekatnya itu. Bahkan, Nova Eliza kaget dan syok ketika mendengar kabar bahwa sahabatnya, Renita Sukardi meninggalkan dia untuk selamanya.

Padahal, Nova Eliza mengaku baru saja menjenguk perempuan yang akrab dipanggil Iren sehari sebelum dia menghembuskan nafas terakhirnya.

renita sukardi dimata Nova Eliza (@nova_elz) renita sukardi dimata Nova Eliza (@nova_elz)

"Ya Allah, baru kemarin sore gw jenguk lo @irensukardi, masih enggak nyangka gue," tulisnya dalam akun pribadi instagram.

Saking dekatnya dengan Renita, Nova Eliza juga berharap semoga arwah Renita Sukardi diterima oleh Tuhan YME dan menjadi khusnul khotimah

"Semoga khusnul Khotimah ren," tandas aktris kelahiran Banda Aceh ini.

Sekadar diketahui, Renita Sukardi meninggal dunia dalam usia 40 tahun setelah dia melawan penyakit kanker payudara stadium 3B kemarin pagi pkl 08.00 WIB di RSCM, Jakarta Pusat.

Renita Sukardi berjuang melawan penyakitnya semenjak 2 tahun silam tepatnya 2014 silam. Namun, penyakit ganas itu sempat sembuh dan dia dapat beraktifitas seperti biasa dan tetap bisa melanjutkan aktingnya sebagai Ibu Nurmala dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Namun sayang, penyakit ganas tersebut kembali menyerangnya pada 2016 silam. Bahkan, penyakit kanker payudara yang dideritanya telah menyebar ke seluruh bagian organ seperti paru-paru,liver dan jantung yang menyebabkan Renita harus terbaring lemah di tempat tidur dan sempat koma beberapa hari.

Saat ini, jenazah Renita Sukardi sendiri sudah tenang di alamnya. Dia telah dimakamkan kemarin sore setelah sholat Asar di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Renita meninggalkan 1 orang suami yang bernama Adi Hilmi Salahuddin dan 1 orang anak bernama Al Mukhti yang masih berusia 6 tahun.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments