youtube channel

Channels

Kematian Nadia Masih Misteri, Bunuh Diri Atau Dibully? Ini Kata Akun @digeeembok

Kematian Nadia Masih Misteri, Bunuh Diri Atau Dibully? Ini Kata Akun @digeeembok

Kematian Nadia Masih Misteri, Bunuh Diri Atau Dibully? Ini Kata Akun @digeeembok (Foto Istimewa)

Kematian Nadia alias SN, Siswi SMPN 147 Jakarta usai lompat dari lantai 4 gedung sekolahnya di Cibubur, Jakarta Timur, hingga kini masih berselimut misteri karena belum ada pihak yang memastikan apakah bunuh diri atau dibully.

antvklik.com - Informasi di tempat kejadian menyebutkan SN melompat dari lantai 4 gedung sekolahnya, SMPN 147 Jakarta pada Selasa (14/1/2020) sore dan usai terjatuh itu, SN langsung dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani perawatan.

Takdir pun menggariskan, dua hari dirawat, SN akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (16/1/2020) sekitar pukul 16.15 WIB.

Jenazah SN pun dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (17/1/2020) siang.

Menurut Kepala SMPN 147 Jakarta, Narsun, penyebab korban mencoba bunuh diri bukan karena menjadi korban bully, karena pihaknya sangat yakni tidak ada aksi bully di sekolah yang dipimpinnya.

"Terkait bullying, bukan bullying, tidak ada bullying di sekolah, kalau kita fokus memberi materi di pendidikan pada siswa jadi tidak ada aksi bullying," kata Narsun di lokasi, Jumat (17/1/2020).

Nasrun menambahkan, pihaknya tidak mengetahui motif SN melompat dari gedung, padahal selama ini SN dikenal sebagai siswi yang baik dan tidak pernah melakukan pelanggaran yang berat.

"Kita tidak tahu motif dan pas kejadiannya, anaknya biasa-biasa saja seperti siswi pada umumnya," ujar Narsun.

Namun entah mengapa, kematian Nadia yang berselimut misteri itu mendadak menjadi viral dan trending di twitter dengan tagar #RIPNadia, setelah akun Twitter @digeembok, konon membocorkan hal yang berbeda dari keterangan pihak sekolah.

"Ayyy tahu walaupun ayyy bongkar gak akan mengembalikan nyawa Nadila. Tapi para pembully Nadila harus dikasih pelajaranAyyy gak akan posting foto2 para pembully Nadila.Tapi ayyy berharap nanti gak ada lagi nadila2 lain#RIPnadila," tulis akun @digeembok dalam postingannya Sabtu (18/1/2020).

Akun @digeembok juga membocorkan status WhatsApp ayah korban yang belakangan diketahui bernama Nadia.

"02. Ayyy mohon jangan mengangap enteng kata2 verbal teman2 Nadia. Kita mungkin bisa menerima.Tapi Nadia anak umur 14 Tahun.Ini WA story ayah Nadia.#RIPnadila," tulis akun @digeembok dalam postingannya Sabtu (18/1/2020).

"Please Hentikan Bulying Anak!

Jaman gue dulu sekolah, bulying dilakukan secara phisik, berantem, dikeroyok, digas ddl. Semua Phisik. Paleng bebekas dua hari ilang dah.

Sekarang bulying di sekolah dilakukan secara verbal. Dan banyak banget motif dan caranya. Malah lebih gawat lagi abis ngebuly trus diviralin.

Damn!

Gilanya lagi, peran gur," isi tulisan dalam status WhatsApp yang disebut akun Twitter @digeeembok adalah status WhatsApp ayah Nadia.

Lantas setelah viral dan trending di media sosial apakah kematian Nadia bisa terungkap?

Jika hendak diusut, tentu pihak keluarga yang terlebih dahulu meminta pihak penegak hukum untuk menyelidikinya. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga.

Akankah terungkap penyebab kematian Nadia yang sesunggunya? #RIPNadia


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments