youtube channel

Channels

Ayu Ting-Ting Ditinggalkan Bilqis Berlibur Ke Eropa

Ayu Ting-Ting Ditinggalkan Bilqis Berlibur Ke Eropa

Ayu Ting-Ting Ditinggalkan Bilqis Berlibur Ke Eropa

antvklik.com - - Ayu Ting-Ting ditinggalkan oleh Bilqis, Ibu, Bapak dan Adiknya Syifa pergi berlibur ke Paris, Keluarga Ayu dan anaknya Bilqis pergi berlibur tanpa Ayu, Ayu Ting-Ting mengaku kalau sangat kangen dengan anaknya Bilqis.

“kangennya berasa, karna baru pertama kalinya jauh dari Bilqis sampe 12 hari, saya sedih, saya kalo telepon dia pasti nangis, pasti setiap hari nangis, karna kan setiap hari saya video call, kan harus saya yang video call, karna mereka kan sibuk liburan jadi saya duluan yang video call,”ujar Ayu Ting-Ting.

Saat bilqis pergi liburan selama 12 hari bersama kakek, nenek, dan tantenya, Ayu Ting-Ting mengaku jika anaknya Bilqis tidak rewel saat di negara lain. Bilqis juga terlihat senang pergi berlibur menikmati suasana kota Paris.

“dia seneng, Bilqis juga gak rewel, kemaren saya video call sama Bilqis, Bilqis bilang ke saya kalo dia seneng terus Bilqis nanya ke saya bunda seneng gak? Saya jawabnya Iya Bunda sedih Bilqis cepet pulang, terus kan kemaren dia tau aku sempet sakit terus ada bekas suntikan, terus dia nanya Bunda udah sembuh Bunda? Bunda tangannya mana? Terus aku unjukin, gak kok Tangan Bunda udah sembuh,” Ujar Ayu Ting-Ting.

Saat video call dengan anaknya Bilqis, Ayu Ting-Ting mengaku kalau pasti nangis dan sedih karena Ayu sangat kangen dengan anaknya Bilqis

“iya saya kalo video callan pasti sedih dan nangis sampe bilqis nanya ke saya kenapa saya nangis, ya saya kan maunya video callnya lama ya, cuma kan mereka lagi sibuk jalan-jalan jadi suka dimatiin, jadinya kan saya suka kesel sendiri,"tambah Ayu Ting-Ting.

Ayu juga mengaku bahwa ia tidak bisa ikut liburan bersama keluarga dan anaknya karena ia sibuk bekerja dan waktu liburannya juga cukup lama sampai 12 hari.

“saya juga kerja ya, jadi saya gak bisa juga, waktunya susah ya karena kan disana sampe 12 hari”ujar Ayu Ting-Ting.

Dengan berliburnya keluarga dan anaknya ke Eropa, ini merupakan hadiah dari Ayu untuk keluarganya dan hadiah juga untuk adiknya yang sangat ingin pergi berlibur ke Eropa.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments