youtube channel

Channels

Keluar Dari Gopi, Ini Ungkapan Rindu Fans Giaa Manek

Keluar Dari Gopi, Ini Ungkapan Rindu Fans Giaa Manek

Keluar Dari Gopi, Ini Ungkapan Rindu Fans Giaa Manek

www.antvklik.com - Giaa Manek memutuskan untuk keluar dari serial Gopi. Hal ini menimbulkan kekecewaan para penggemar setianya. Bahkan, kabar keluarnya Giaa pun sempat menjadi perdebatan sengit di berbagai media sosial kala itu.

antvklik.com - Tidak hanya di India, namun penggemar perempuan berusia 30 tahun ini sempat menjadi perbincangan hangat penonton di Indonesia. Banyak dari mereka yang tidak suka dengan kehadiran Devoleena Bhattacharjee yang dianggap tidak cocok untuk memerankan pengganti Giaa Manek sebagai Gopi.

Menurut mereka, Devoleena kurang cocok entah itu dilihat dari wajah atau aktingnya. Karena, Gopi merupakan sosok perempuan yang lugu, kalem sedangkan, Devoleena memiliki wajah yang antagonis, kaku dan tidak cocok memerankan sebagai Gopi.

Namun, keputusan Giaa sudah bulat, bahkan Giaa juga sudah mengundurkan diri dari serial Gopi dari 5 tahun silam tepatnya 2012 silam.

Karenanya, begitu episode tanpa Giaa rilis di Indonesia, netizen langsung menyerbu lapak twitter @seriesANTV hanya sekadar untuk mengungkapkan rasa rindunya pada Giaa Manek.

Saking rindunya, mereka langsung mention idolanya @giaa_manek di akun twitter pribadinya, agar sang idola dapat merasakan betapa rindunya penggemar pada pemilik nama asli Giaa Manek ini.

"Ya Alloh, sengaja nyetel #gopieps145, pengen denger ost Saath Nibhana Sathiya,kangen banget sama gopi cute @giaa_manek," tulis afwa_06

Bahkan, beberapa netizen juga meminta pihak ANTV untuk menayangkan serial yang dibintangi oleh Giaa Manek lainnya seperti Jeannie Aur Juju.

"Aku kangen sama gopi @Giaa_Manek yang ini, aku pengen ANTV tayangin serial Jeannie Aur Juju, biar bisa lihat Giaa di ANTV lagi," tutup rani_kasmita.

Seperti diketahui sebelumnya, Giaa Manek memang memutuskan untuk keluar dari serial Gopi yang telah membesarkan namanya. Perempuan berusia 30 tahun ini beralasan keluarnya dia dari Gopi memang bukan karena perselisihan dengan tim produksi Gopi.

Namun, Giaa ingin melanjutkan kompetisi menarinya yang bertajuk Jhalak yang memang sudah cukup lama dia tinggalkan. Karena pengunduran dirinya, pemilik nama asli Giaa Manek ini juga sempat mengalami depresi dan memeriksakan kejiwaannya pada psikiater.

Di Indonesia sendiri, Serial Gopi sendiri saat ini tayang setiap hari pkl 16.30 WIB hanya di ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments