youtube channel

Channels

Kelelahan Saat Berenang, Pemuda Tenggelam di Cisadane Tangerang

Kelelahan Saat Berenang, Pemuda Tenggelam di Cisadane Tangerang

Kelelahan Saat Berenang, Pemuda Tenggelam di Cisadane Tangerang (Foto: ANTV/Kusnaedi)

Diduga mengalami kelelahan saat berenang, seorang pemuda tenggelam di sungai Cisadane, tepatnya di Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang , Banten.

antvklik.com - Petugas gabungan dari unsur Basarnas Jakarta, Tagana dan BPBD Kota Tangerang, terus mencari pencarian dengan melibatkan tim penyelam.

Nana, orangtua dari korban Diki Wahyudi terus menerus menangis di tepi bantaran sungai Cisadane dengan penuh harap tubuh anak tunggalnya itu, dapat segera ditemukan tim gabungan.

Dirinya menceritakan, anaknya baru pertama kali berenang di sungai Cisadane pada kamis sore kemarin. Diki yang berusia 21 tahun itu, berenang bersama dua temannya, dengan cara melompat dari atas jembatan ke dalam sungai Cisadane.

Naas, saat korban Diki melompat dan tak lama berenang dan diduga kelelahan berenang, Diki teriak minta tolong. Kedua temannya berusaha menolong dengan menarik tubuh korban, namun tidak berhasil hingga akhirnya korban tenggelam.

"Enggak pernah kesini tau-tau pengen mandilah jadi ngajak temennya, tadinya tuh dia ga berenang cuma temennya aja. bercanda ledek-ledekan sama temannya langsung buka baju dan terjun dari jembatan, baru dua kali berenang langsung tangannya ke atas minta tolong, temennya menolon dengan menarik tapi ga kuat mungkin karena arus kencang. enggak ada firasat apa apa ya, cuma kata temannya dia lain dan ada omongan yang bersinggungan,” jelas Nana, orangtua korban.

Sementara itu, hingga Jumat siang tadi tubuh Diki Wahyudi belum ditemukan dari dasar sungai sedangkan tim gabungan dari unsur Basarnas Jakarta, Tagana dan BPBD Kota Tangerang , membentuk tiga tim pencarian dengan melakukan penyelaman dan penyisiran sungai hingga darat.

“Kemungkinan tubuh korban bergeser dari titik tenggelam, karena terseret arus bawah sungai,” terang Dantim Basarnas Jakarta, Rizky Dwianto.

Selain petugas pencarian, paranormal juga dikerahkan untuk mencari tubuh Diki Wahyudi, agar segera dapat ditemukan baik dalam kondisi selamat ataupun sudah meninggal dunia .

Kusnaedi | Tangerang, Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments