youtube channel

Channels

Kekecewaan Korban Crane

Kekecewaan Korban Crane

Kekecewaan Korban Crane

antvklik.com - - Masih ingat insiden runtuhnya crane yang menewaskan sejumlah jamaah haji tahun 2015 lalu di tanah Suci Mekah. Dua tahun sudah hingga kini keluarga korban jatuhnya crane yang dijanjikan mendapatkan jatah haji belum didapatkan. Keluarga korban jatuhnya crane tahun lalu kini hanya merasakan kekecewaan. Semuanya hanya tinggal kenangan bagi anak Masnauli Hasibuan yang menunggu jatah haji dari kerajaan Arab Saudi.

Meskipun jamaah haji kabupaten Padang Lawas sudah diberangkatkan pada kloter pertama, namun anak Masnauli Hasibuan tidak ikut diberangkatkan. Santunan yang di janjikan akan diberikan Arab Saudi sebesar satu juta riyal kepada korba dan keluarga diberangkatkan ke tanah suci tersebut menurut keluarga tidak jelas, hal ini menambah kekecewaan bagi keluarga korban. Iskan kolba lubis, wakil ketua komisi delapan Dpr RI, menjelaskan bahwa korban crane ini akan diberangkatkan setelah ada putusan pengadilan tentang jumlah korban yang menimpa jamaah haji asal Padang lawas ini.

Sudirman nasution yang merupakan anak Masnauli berharap kepada pemerintah, agar bisa secepatnya membantu memberangkatkan mereka ke tanah suci, pasalnya jamaah haji asal kabupaten padang lawas sudah diberangkatkan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments