youtube channel

Channels

Kekayaan Berlimpah David Beckham

Kekayaan Berlimpah David Beckham

Kekayaan Berlimpah David Beckham

antvklik.com - - Pensiun dari dunia sepak bola, tidak membuat nama David Beckham menjadi redup. Bahkan, kekayaan David Beckham semakin berlimpah, setelah resmi gantung sepatu pada 2013 lalu. Kini ia fokus untuk menikmati hidup dan mengembangkan kehidupannya di luar lapangan hijau.

Meski sudah cukup lama pensiun, penghasilan David Beckham masih di atas rata-rata pesepak bola yang masih aktif. Dilansir dari The Sun, tahun lalu dua perusahaan besar milik David Beckham, Seven Global LLP dan Footwork Production, menghasilkan lebih dari Rp 1,1 miliar per hari.

Dalam 7 bulan, Seven Global LLP, yang merupakan perusahaan penghasil pakaian, aksesoris dan parfum, mendapatkan keuntungan sebesar Rp 143 miliar. Sementara Footwork Productions, menghasilkan hampir Rp 190 triliun.

Memang, tidak disebutkan secara pasti berapa besar gaji yang diterima David Beckham dari penghasilan perusahaannya itu. Namun, The Sun menyebutkan uang sebesar Rp 63,3 miliar dibagikan kepada seluruh pemegang saham, termasuk dua perusahaan David Beckham lainnya.

Kekayaan Berlimpah David Beckham (sumber: dailymail.co.uk)

Perusahaan multi miliar tersebut, bukan jadi satu-satunya sumber pemasukan David Beckham. Wajah tampan, tubuh atletis serta image yang berkharisma, membuat David Beckham masih laris manis menjadi bintang iklan bagi merk-merk terkenal di dunia. Brand fashion H&M, jam mewah Breitling dan minuman keras Haig Club adalah sedikit dari merk kenamaan yang menjadikan David Beckham sebagai brand ambassador.

Jika ditotal dari berbagai sumber, total pemasukan David Beckham ditaksir mencapai angka Rp 4,6 triliun. Wow...fantastis!!

Kekayaan Berlimpah David Bekcham (Sumber: Instagram David Beckham)

Kekayaan berlimpah yang didapat dari hasil kerja kerasnya sebagai mantan pesepak bola, sekaligus ketekunannya menjadi seorang businessman, tidak membuat David Beckham lupa daratan. Ia juga rajin beramal, untuk membantu orang-orang yang kurang beruntung. Bahkan David Beckham juga dipercaya untuk menjadi duta dari lembaga PBB untuk anak, UNICEF. Untuk mendukung aksi sosialnya bersama UNICEF, David Beckham bahkan membuat yayasan yang diberi nama ‘7’. Yayasan milik David Beckham ini kerap kali menggelar penggalangan dana, yang nantinya akan disalurkan kepada UNICEF. Selain itu, David Beckham juga terkenal royal untuk merogoh koceknya sendiri, dan menyumbang untuk keperluan amal.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments