youtube channel

Channels

Kejutan HUT ANTV ke-24 Indonesia Keren 2 janjikan lebih KEREN

Kejutan HUT ANTV ke-24 Indonesia Keren 2 janjikan lebih KEREN

Kejutan HUT ANTV ke-24 Indonesia Keren 2 janjikan lebih KEREN

antvklik.com - - Kejutan Hut ANTV ke-24 dalam malam puncak bertajuk "Indonesia Keren 2" akan menjanjikan tontonan yang lebih Keren dibandingkan Indonesia keren pertama. Kali ini akan diselenggarakan di dua negara yaitu Indonesia dan India yang disiarkan secara langsung dengan interaksi yang atraktif dan kreatif. Di Indonesia bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dan di India akan diadakan pagelaran di City Palace, Jaipur.

Indonesia Keren 2 ini mengkombinasikan Cerita Klasik Ken Arok dan Ken Dedes dengan dibalut teknologi Futuristik, diantaranya augmented reality dan hologram dalam pertunjukan.

“Untuk membuat wawasan tontonan yang baru dan sesuatu yang berbeda, ada beberapa teknologi mutakhir yang kita suguhkan,”papar Antonius Kelly Da Cunha, General Manager Production ANTV.

Dalam drama musikal yang dimainkan di Jakarta, akan diiringi oleh lagu-lagu dari Jaipur sebagai Backsound. Dan ada beberapa lagu yang dinyanyikan secara duet dari Jakarta dan Jaipur yang saling berinteraksi.

Kejutan HUT ANTV ke-24 Indonesia Keren 2 janjikan lebih KERENBand Legendaris Slank juga turut hadir meramaikan Hut ANTV ke-24, yang menampilkan lagu-lagu andalannya yang sudah dikenal.

Slank juga akan dapat satu segmen sendiri dimana Slank sendiri yang akan menguasai panggung. Sebanyak enam lagu akan dibawakan dalam segmen itu.

Slank juga berkolaborasi dengan Diva dangdut, Elvy Sukaesih yang akan membawakan lagu ciptaan A Rafiq dan masih banyak lagi.

Sekadar diketahui, Perayaan HUT ANTV ke-24 tahun yang bertemakan Indonesia Keren 2 dibintangi oleh Karan Patel, Anita Hassandani, Yayan Ruhian, Marcelino Lefrandt, Yama Carlos, Otto Hasibuan dan dimeriahkan oleh Sriti Jha, Shabeer Ahluwalia, Sheila on 7, Slank, Ayu Ting Ting, Elvie Sukaesih, Rita Sugiarto, Rizky Febian, dan sederet bintang lainnya.

Selain itu, pada perayaan HUT ANTV ke-24 ini menampilkan 80an kostum yang disiapkan dengan matang untuk menyemarakkan perayaan. Baju yang digunakan merupakan baju tradisional Indonesia, dengan desainer-desainer papan atas yang digandeng untuk pembuatan kostum itu, salah satunya Sebastian Gunawan dan beberapa desainer internasional yang langsung diambil dari New York dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu saja, Indonesia Keren 2 kali ini juga akan dikemas secara menarik dan pastinya dapat membuat para penonton berdecak kagum dengan tekhnologi-tekhnologi yang super canggih. Penasaran kan seperti apa?Jangan sampai kelewatan Malam Puncak HUT ANTV 24 Tahun "Indonesia Keren 2" Jumat, 24 Maret 2017 Pkl 18.00 WIB hanya di ANTV.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments