youtube channel

Channels

Kehidupan Keluarga Kecil 'Abhi' Lonceng Cinta Ditengah Kesibukannya

Kehidupan Keluarga Kecil 'Abhi' Lonceng Cinta Ditengah Kesibukannya

Kehidupan Keluarga Kecil 'Abhi' Lonceng Cinta Ditengah Kesibukannya

antvklik.com - - Siapa yang tak kenal dengan Abhi, tokoh utama dalam serial drama Lonceng Cinta yang tayang di ANTV serta memiliki wajah ganteng dan berbadan tinggi yang banyak digemari para fans serial drama Lonceng Cinta. Aktor yang merupakan pemeran Abhi di serial drama Lonceng Cinta yang tayang di ANTV ini memiliki nama asli Shabbir Ahluwalia. Ditengah-tengah kesibukannya yang padat, pemeran Abhi ini selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Shabbir dan istrinya Kanchi Kaul seringkali terlihat menghabiskan waktu untuk berlibur bersama anak-anak mereka dan bahkan juga seringkali mereka mengadakan pesta untuk berkumpul dengan teman-teman sesama artis.

Seperti yang dilansir dari India Forums beberapa waktu lalu, Shabbir 'Abhi' berlibur dengan kedua anaknya ke suatu pantai. Kanchi Kaul istri dari Shabbir Ahluwalia menggungah foto di akun Instagramnya saat bersama dua anaknya sedang bermain di pantai. Kanchi dan kedua anaknya terlihat bahagia asyik bermain.

Selain Kanchi Kaul, Shabbir 'Abhi' juga mengunggah berbagai foto dengan keluarga kecilnya itu, saat putra keduanya yang bernama Ivarr Ahluwalia merayakan ulang tahunnya yang pertama. Dalam foto tersebut tampak foto di ambil dalam sebuah pekarangan rumah dibawah pohon. Terlihat keduanya sedang menggendong buah hatinya, pemeran Abhi dalam serial Lonceng Cinta yang mempunyai tubuh ideal ini terlihat menggendong putra pertama sedangkan istrinya menggendong anak kedua. Pemandangan ini seperti menggambarkan keluarga kecil yang sangat bahagia.

Tak lupa, dalam foto tersebut Shabbir Ahwaluwalia menambahkan caption yang bertuliskan “#happybirthday #ivarr #oneyearold #lovingit #blessedwiththebest #intothewoods” Tulis pemeran Abhi dalam serial Lonceng Cinta yang tayang di ANTV ini.

Menurut Shabbir 'Abhi' Lonceng Cinta dan istrinya Kanchi, anak-anak mereka adalah sesuatu yang sangat berharga, sesibuk apapun aktifitasnya, selalu menyempatkan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga.

Sekedar diketahui, Shabbir Ahluwalia dan Kachi Kaul menikah pada 2011, setelah berpacaran selama beberapa tahun. Shabbir Ahwaluwalia terlihat begitu menyayangi Kanchi Kaul dan memanjakannya. Sejak saat menikah itu, keduanya sudah di karuniai dua orang anak. Shabbir Ahluwalia di karuniai seorang anak pertama yang kemudian di berikan nama Azai Ahluwalia yang lahir di tahun 2014 lalu. Dan di tahun 2016 kemarin, Kanchi Kaul kembali melahirkan anak kedua mereka. seorang bayi laki - laki yang lucu yang diberi nama Ivarr Ahluwalia.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments