youtube channel

Channels

Kegiatan Wanita Yang Merugikan Bagi Kesehatan, Apa Aja Sih?

Kegiatan Wanita Yang Merugikan Bagi Kesehatan, Apa Aja Sih?

Kegiatan Wanita Yang Merugikan Bagi Kesehatan, Apa Aja Sih?

antvklik.com - - Untuk para cewek nih kamu perlu tahu, nggak semua kegiatan yang kamu lakukan itu sehat. Sebenarnya banyak diluar sana kegiatan yang berbahaya. Biasanya kegiatan wanita yang merugikan itu seperti apa sih? Seperti apa juga yang merugikan bagi kesehatan? Kamu perlu baca artikel di bawah ini ya ANTVLovers.

1. Kegiatan Wanita Yang Merugikan: Memakai Sepatu Hak Tinggi

Kegiatan Wanita Yang Merugikan

Semakin banyak dari kita memakai sepatu hak tinggi dalam kehidupan sehari-hari, dan hal ini bisa menjadi berita buruk untuk kesehatan kita. Sepatu hak tinggi mempengaruhi postur kita, memberi tekanan pada persendian, dan dapat menimbulkan berbagai gangguan tubuh seperti artritis (penyakit yang menyerang persendian). Bengkak di jari kaki, nyeri punggung, dan cedera otot dan itu belum termasuk mengalami kecelakaan yang berhubungan dengan penggunaan heels. Untuk meminimalisir resiko kesehatan, batasi heels kamu hanya sampai 1,5 inci (3,8 cm) untuk pemakaian setiap hari dan memakai sol dalam untuk mengurangi tekanan pada persendian.

2. Kegiatan Wanita Yang Merugikan: Membawa Tas Berat

Kegiatan Wanita Yang Merugikan

Dengan meningkatnya jumlah gadget dan aksesoris yang dibawa wanita, banyak dari kita yang membawa berat sekitar beberapa pon menggelantung di pundak setiap hari. Akibatnya, banyak dari kita yang mempertaruhkan resiko kesehatan jangka panjang. Meski kamu tidak merasakan dampaknya sekarang, membawa tas tangan berat dapat menyebabkan cedera serius pada leher dan bahu serta postur yang lemah. Jangan tunggu sampai gangguan kesehatan datang. Jaga kesehatan kamu dan jangan bawa barang-barang yang tidak penting, serta gantilah tas tangan kamu dengan yang lebih kecil.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments