youtube channel

Channels

Kecelakaan di Lokasi Tambang, Dua Pekerja Tewas

Kecelakaan di Lokasi Tambang, Dua Pekerja Tewas

Kecelakaan di Lokasi Tambang, Dua Pekerja Tewas (Foto: ANTV/Erdika)

Dua pekerja tambang di perusahaan Smelter Nikel di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan lalu lintas. Korban adalah karyawan lokal, dan satu orang lainnya adalah TKA asal China.

antvklik.com - Dua pekerja tambang ini terlibat kecelakaan lalu lintas, di Jalan Holing perusahaan tambang nikel, yang berada di Desa Tani Indah, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Peristiwa tersebut berawal saat kedua korban, Jumardin dan Chang Yi Bing, tengah mengendari sepeda motor dan hendak melambung kendaraan crane atau truk 10 roda, yang ada di depannya. Namun, karena jalan licin dan berlumpur, laju motor tak terkendali hingga terjatuh dan terlintas truk tersebut.

Korban Jumardin meninggal di lokasi kejadian, sementara pekerja China yang diketahui bernama Chang Yi Bing, meninggal saat dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kendari.

Saat ini, polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan juga sopir truk tambang tersebut. Menurut Polisi, kasus ini murni kecelakaan lalu lintas yang kini telah ditangani pihak polres setempat .

Erdika Mukdir | Konawe, Sulawesi Tenggara


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments