youtube channel

Channels

Kawanan Geng Motor Babak Belur Dihajar Warga Bekasi

Kawanan Geng Motor Babak Belur Dihajar Warga Bekasi

Warga Bekasi menghajar anggota geng motorhingga babak belur

antvklik.com - Sepuluh orang kawanan geng motor babak belur dihajar warga yang kesal dengan aksi brutal mereka. Kawanan geng motor ini menganiaya empat pemuda sehingga tiga di antaranya harus dirawat di RSUD Bekasi.

Kawanan geng motor melakukan aksi biadab di Jalan Pintu Air, kampung Asem, Marga Mulya, Bekasi Utara pada Minggu dini hari (10/11/2019) dengan senjata tajam menghadang sejumlah pengendara motor yang melintas sehingga membuat panik warga.

Seorang saksi mengatakan kawanan geng motor yang berjumlah hampir dua puluh orang lebih tiba-tiba langsung menyerang warga yang sedang duduk-duduk di pinggir jalan. Bahkan, para pelaku yang berusia belasan tahun dengan beringas langsung membacok warga dengan senjata tajam jenis clurit dan parang.

Salah satu korban pembacokan kawanan genk motor mengatakan, Saat sedang berjalan kaki, tiba-tiba salah satu pelaku langsung membacoknya tanpa sebab. Korban langsung kabur melarikan diri dibawa temannya ke RSUD Bekasi.

Warga yang kesal dengan ulah para pelaku langsung mengejar dan menangkap sepuluh pelaku. Warga pun langsung menghajar para pelaku hingga babak belur. Beruntung polisi segera datang untuk mencegah warga main hakim sendiri.

Aksi brutal kawanan geng motor juga berlanjut ke Jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria, Bekasi. Mereka mebacok serta melukai dua orang warga. Usai melakukan aksinya, mereka langsung kabur ke arah Jalan Perjuangan, Bekasi Utara.

Makhsanuddin Kurniawan | Bekasi, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments