youtube channel

Channels

Rumah Tony Budiono Sepi, Pasca Penangkapan KPK

Rumah Tony Budiono Sepi, Pasca Penangkapan KPK

Rumah Tony Budiono Sepi, Pasca Penangkapan KPK

antvklik.com - - Penangkapan kasus suap yang melibatkan Dirjen perhubungan laut, oleh komisi pemberantasan korupsi atau KPK, di kantor kementrian perhubunga, pada Rabu malam.

rumah Dirjen perhubungan laut, Tony Budiono, yang terletak di Jalan Picok 20 , blok EB, 16 nomor 7, Bintaro sektor lima, Pondok Aren, kota Tangerang Selatan, terlihat sepi dari aktifitas, pada Jumat siang. pihak keluarga sudah meninggal kan rumah pada kemarin malam.

Beginilah suasana rumah Direktur Jenderal Perhubungan Laut, Tony Budiono, yang terletak di Jalan Picok 20 , blok EB, 16 nomor 7, Bintaro sektor lima, Pondok Aren, kota Tangerang Selatan pada Jumat siang, nampak sepi.

Pintu bagian depan rumah pun nampak dikunci tak hanya itu, sebuah mobil sedan mewah bernomor polisi B 1686 RFO, masih terparkir di depan rumah Tony Budiono. Dalam mobil hanya atribut Kementrian Perhubungan.

Menurut warga sekitar, pihak keluarga Tony Budiyono meninggalkan rumah pada kemarin malam, rumah Tony Budiyono ini , jarang di singgahi oleh Tony, terkecuali hari sabtu dan minggu, untuk beribadah. Warga sekitar tidak menyangka bahwa Dirjen Tony ini di tangkap oleh KPK

Menurut keterangan dari penjaga keamanan setempat bernama Jaya, mengatakan jika sosok Tony Budiono cenderung sederhana dan tidak suka berpenampilan mewah, Jaya menambahkan bila dirinya baru mengenal dekat kepribadian Tony Budiono sebagai seorang Direktur setelah sang istri Tony Budiono meninggal dunia.

Sementara itu, seperti diketahui sebelumnya bahwa Tony Budiono ditangkap komisi pemberantasan korupsi dalam Operasi Tangkap Tangan atau OTT dalam kasus suap.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments