youtube channel

Channels

Kasus Mapala UII: Polisi Periksa Dua Dokter

Kasus Mapala UII: Polisi Periksa Dua Dokter

Kasus Mapala UII: Polisi Periksa Dua Dokter

www.antvklik.com -Upaya penyidik untuk mengungkap kasus meninggalnya tiga mahasiswa peserta Diksar UII jogjakarta, terus dilakukan dengan memeriksa sejumlah saksi. Selain enam belas panitia yang saat ini masih dilakukan pemeriksaan, penyidik Polres Karanganyar, juga memanggil dua saksi ahli dari RS Bethesda Jogjakarta, untuk dimintai keterangannya,sebagai saksi ahli.

antvklik.com - Dua orang saksi ahli, dr Iswanto dokter spesialis penyakit paru dan dokter Sapto Priyatmo dokter spesialis penyakit dalam dari RS Bethesda ini tiba di Mapolres Karanganyar, memenuhi panggilan tim penyidik Polres Karanganyar, Jawa Tengah.

Keduanya diundang untuk dimintai keterangannya oleh penyidik, mengingat mereka sempat menangani perawatan Azam dan Ilham, di Rumah Sakit Bethesda. Kedua mahasiswa junior peserta Diksar Mapala UII tersebut yang pada akhirnya meninggal.

Menurut Nuri Sukowati, humas RS Bethesda, yeng mendampingi kedua dokter tersebut, kedatangannya bersama dua dokter rs bethesda untuk memenuhi undangan penyidik.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karanganyar, AKP Rohmad Ashari, mengatakan bahwa penyidik akan memintai keterangan saksi ahli yakni dokter yang merawat Azam dan Ilham di Rumah Sakit Bethesda. “Materi yang ingin digali salah satunya terkait keadaan kedua korban saat dirawat di rumah sakit tersebut,”kata Rohmad Ashari.

Selain memeriksa dua saksi ahli, penyidik rencana juga akan memanggil dua orang saksi lagi dari panitia Diksar UII. Surat panggilan sudah dilayangkan, dan Kamis besok mereka akan diperiksa.

Demikian Effendy Rois melaporkan dari Solo


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments