youtube channel

Channels

Karena Nyaman, Raam Punjabi Jatuh Hati Dengan ANTV

Karena Nyaman, Raam Punjabi Jatuh Hati Dengan ANTV

Karena Nyaman, Raam Punjabi Jatuh Hati Dengan ANTV

www.antvklik.com - Multivision Plus akhirnya menjatuhkan pilihan untuk menayangkan beberapa serial produksinya untuk tayang di ANTV

antvklik.com - Raam juga memiliki alasan kenapa berpindah ke lain hati untuk menyuguhkan serial drama Indonesia terbaik di ANTV.

"Ya benar, kami memang sedang berpindah ke lain hati, sudah nyaman, sekarang sinetron yang kami produksi sekarang tayang di ANTV," katanya saat ditemui di Studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurutnya, ANTV memiliki satu visi dan misi yang sama dengan rumah produksi Multivision Plus dalam menyajikan produksi serial yang terbaik untuk penonton setianya.

"Benar sekali, kami merasa ada kecocokan visi dan misi dengan ANTV," ungkapnya.

Tak hanya Raam, namun Kiki Zulkarnain sebagai GM Programming ANTV juga mengungkapkan hal yang sama.

Dia mengatakan bahwa, ANTV memang tidak mau bekerjasama dengan rumah produksi ecek-ecek atau sederhana.

ANTV ingin memberikan program-program terbaik untuk penggemar setianya.

"Iya seperti yang dibilang oleh Raam, ANTV ini memang harus bekerjasama dengan orang-orang yang luar biasa dan enggak ecek-ecek, dan itu kami temukan saat bekerjasama dengan Multivision Plus," tambahnya.

Karenanya, Raam dan Kiki telah menyiapkan 1 program serial drama Indonesia bertajuk Cahaya Cinta yang rencananya akan tayang minggu depan.

Raam juga berharap kalau serial cahaya cinta bisa diterima oleh penonton setia ANTV

"Kami berdua, ANTV dan MVP memang sudah berkomitmen untuk melaunching program dengan yang paling baik, dan rencananya cahaya cinta memang akan tayang di minggu depan," ucap Kiki.

"Ya disini saya cuma ingin menyampaikan semoga serial cahaya cinta bisa menarik perhatian penonton ANTV dan sesuai dengan target yang kita inginkan," tutup produser berdarah India ini.

Sekadar diketahui, serial cahaya cinta sendiri rencananya akan tayang minggu depan dan di jam-jam prime time ANTV. Cerita yang diangkat dalam serial ini memang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat di Indonesia.

Serial Cahaya Cinta ini dibintangi oleh artis-artis papan atas seperti Glenn Alinskie, Cut Keke, Maudy Wilhelmina, Fadly, Rama Michael, Tiara Westlake, Ferly Putra, Margin Winaya, Rendy Kjaernett dan masih banyak lagi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments