youtube channel

Channels

Karena Kunjungi Indonesia, Karir Arjit Taneja Melejit

Karena Kunjungi Indonesia, Karir Arjit Taneja Melejit

Karena Kunjungi Indonesia, Karir Arjit Taneja Melejit

www.antvklik.com - Beberapa waktu lalu, Arjit Taneja berkunjung ke Indonesia. Karena itu, pemeran Purab dalam serial Lonceng Cinta ini langsung menjadi pusat perhatian bukan hanya di Indonesia tapi juga di India.

antvklik.com - Bahkan, kedatangannya ke Indonesia kali ini juga mendapat perhatian khusus oleh media lokal di India, India Forums. Seperti dilansir oleh India Forums, lelaki berusia 24 tahun ini memiliki jumlah fanbase terbesar di Indonesia yang kebanyakan remaja wanita.

Dia juga dianggap sebagai salah satu pria yang menapaki karir dari nol hingga melejit seperti sekarang ini. Apalagi, banyak orang juga beranggapan kalau saat ini karirnya tengah naik daun dan berhasil menembus pasar internasional (Go Internasional)

Salah satu sumber mengatakan, lawan main Mrunal Thakur dalam serial Lonceng Cinta ini memang memiliki kualitas akting yang tidak kalah dengan Ravi Bhatia, Shaheer Sheikh dan banyak aktor India yang mencoba peruntungannya untuk go internasional terutama di Indonesia.

“Ya benar sekali, Arjit salah satu orang yang memiliki akting bagus, seperti akting terakhir dia di Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya), dan aktingnya tidak kalah dengan aktor India lain yang berkarir di Indonesia,”kata sumber tersebut.

Meskipun sudah melejit karirnya hingga di Indonesia, Arjit tetap berkarir di India, dia sudah berencana untuk bermain dalam sebuah judul mini series setelah dia mengakhiri perannya sebagai Purab di serial Lonceng Cinta.

Sekadar diketahui, Arjit Taneja memang memutuskan untuk tidak berperan sebagai Purab dalam serial Lonceng Cinta. Dia memiliki alasan sendiri mengapa harus mengundurkan diri dari peran yang telah membesarkan namanya itu. Meski sudah tidak bermain dalam serial Lonceng Cinta, dia masih mengikuti berbagai jadwal kegiatan off air.

Seperti beberapa hari yang lalu, lelaki kelahiran 10 November 1992 ini juga kembali menyambangi Indonesia untuk event yang sama. Arjit Taneja sendiri juga sempat mengunjungi beberapa kota di Indonesia, seperti Tangerang, Surabaya, Serang dan Cimahi untuk menemui para penggemarnya di Indonesia

Bahkan, lelaki yang kerap kali dipanggil Zayn Malik ini mengatakan bahwa saat ini ingin menetap dalam waktu yang cukup lama di Jakarta.

Rencananya, dia akan mengikuti berbagai jadwal untuk menjadi bintang tamu đalam berbagai program acara sampai dengan puncak acara HUT ANTV yang ke-24 tahun.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments