youtube channel

Channels

Kapolda Sulsel Dan Ibu Bhayangkari Jenguk Balita Yang Peluk Jasad Ibunya

Kapolda Sulsel Dan Ibu Bhayangkari Jenguk Balita Yang Peluk Jasad Ibunya

Kapolda Sulsel dan ibu-ibu Bhayangkari jenguk balita EA di RS Bhayangkara Makassar (Foto:M.Noer/ANTV)

Kapolda dan ibu-ibu Bhayangkari datang dengan membawakan boneka dan mainan serta memberikan motivasi dan semangat kepada balita dan keluarganya.

antvklik.com - Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe bersama ibu-ibu Bhayangkari menjenguk EA, balita dua tahun yang tiga hari memeluk jasad ibunya, di lantai empat ruang Walet Rumah Sakit Bhayangkara Makassar Rabu (30/10/2019) sore.

Kapolda dan ibu-ibu Bhayangkari datang dengan membawakan boneka dan mainan serta memberikan motivasi dan semangat kepada balita EA dan keluarganya. Saat kunjungan EA terlihat senang mendapatkan mainan dan boneka kesukaannya.

“Ibu-ibu Bhayangkari sebagai ibu, tentu merasakan sehingga terpanggil untuk merasakan dan memberikan motivasi khususnya pada anak ini, juga pada bapak dan kakak-kakaknya”, kata Kapolda.

Ayah kandung Eva yang berdinas sebagai anggota TNI dari Satuan Yonif Linud 433 Sambueja, Kabupaten Maros, tak kuasa menahan haru atas perhatian orang-orang pada putrinya. Sang ayah memilih menghindar dari awak media saat Kapolda Sulsel dan ibu-ibu Bhayangkari menjenguk putrinya.

Kisah pilu dialami oleh EA bermula kala warga sekitar mendengar suara tangisan balita sejak Senin pagi. Ketua RT bersama polisi yang curiga karena mencium bau menyengat, mendobrak pintu kamar kos dan menemukan si tengah memeluk jasad ibunya di depan pintu kamar mandi.

EA diduga terkunci selama 3 hari, tanpa makanan di dalam kamar kos ibunya. Ketua RT setempat pun, mengevakuasi balita EA kemudian menyerahkan EA ke warga untuk dimandikan, sebelum dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Belum diketahui pasti apa penyebab kematian ibu M (39).

Muhammad Noer | Makassar-Sulsel


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments