youtube channel

Channels

Kapal Pesiar Terbesar Asia “Genting Dream” Tiba di Tanjung Priok

Kapal Pesiar Terbesar Asia “Genting Dream” Tiba di Tanjung Priok

Kapal Pesiar Terbesar Asia “Genting Dream” Tiba di Tanjung Priok

antvklik.com - Sebuah kapal pesiar termegah se Asia Pasifik bernama “Genting Dream’ tiba di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu Sore (4/4). Kapal yang memiliki 19 lantai dengan berbagai fasilitas seperti bar,ruang theater, slide water park, flyng fox dan bowling berikut lapangan basket ini sanggup mengundang minat wisatawan dalam negeri dan manca negara.

Kapal pesiar Genting Dream di Tanjung Priok

Kapal pesiar berpenumpang enam ribu orang ini bersandar di dermaga penumpang Nusantara II Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kedatangan kapal pesiar buatan Jerman ini disambut tarian adat Betawi, ondel-ondel.

Genting Dream berangkat dari Pelabuhan Marina Bay, Singapura. Untuk pertama kalinya kapal yang memiliki segala fasilitas mewah ini bersandar di Jakarta, di Pelabuhan Tanjung Priok.

Lapangan Futsal di Kapal Pesiar Genting Dream

Segala fasilitas mewah seperti ruang theater, slide water park, fying fox, lapangan basket,futsal, bowling dan didukung fasilitas olah raga adrenalin melompat kelaut, membuat kapal pesiar terbesar se Asia Pasifik ini banyak diminati wisatawan manca negara.

Water Boom di kapal Pesiar

Kedatangan kapal pesiar Genting Dream ini juga membangkitkan peminat wisatawan dalam negeri yang ingin tour lima hari, Singapura, Surabaya, Jakarta dan kembali ke Singapura sambil menikmati perjalanan di laut dengan segala fasilitas mewah yang ada di kapal.

Kamar yang mewah di Kapal Pesiar Genting Dream

Kementrian pariwisata menargetkan 500 ribu wisatawan yang ikut dengan kapal Genting Dream ke Indonesia seperti Jakarta, Bali Utara, Kualanamo, Medan dan rencananya Benoa, Bali Selatan.

Kapal Genting Dream datang untuk mendukung destinasi pariwisata di Indonesia.

Kolam renang

Ketua tim pengembangan pariwisata kelautan yang ikut menyambut kedatangan kapal pesiar Genting Dream memastikan dengan datangnya kapal pesiar Singapura ini dapat menambah kedatangan wisatawan asing untuk mendatangi tempat-tempat wisata, yang didatangi kapal pesiar Genting Dream Jakarta, Surabaya dan rencananya Danau Toba.

“ Kementerian Parisiwisata menargetkan 500 ribu wisatwan yang ikut dengan kapal pesiar Genting Dream ini,” ujar Ketua Tim Pengembangan Wisata kelautan, Indronoyo Soesilo.

Rabu malam pk. 24.00 WIB, kapal pesiar Genting Dream berangkat menuju Marina Bay, Singapura.

Laporan Novi Zakaria dari Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments