youtube channel

Channels

Kampung 3 Dimensi Sambut HUT RI

Kampung 3 Dimensi Sambut HUT RI

Kampung 3 Dimensi Sambut HUT RI

antvklik.com - Beragam cara dilakukan warga untuk menyambut hari kemerdekaan republik indonesia ke-73 tahun. Seperti yang dilakukan warga Sleman Yogyakarta, dimana mereka menyulap kampungnya menjadi kampung tiga dimensi yang menakjubkan. Di kampung ini, anda bisa berfoto serasa terbang di atas permadani.

Anda ingin mencoba terbang di atas permadani?. Atau bahkan ingin naik rubik dan perahu di dalam kampung? Meski hal itu dianggap hanya bisa terjadi di dalam mimpi, namun kondisi itu benar adanya.

Tepatnya di komplek perumahan nogotirto lima, gamping sleman, anda bisa mewujudkan mimpi itu. Ya, warga disini menyulap kampungnya dengan suguhan gambar tiga dimensi.

Warga melukis beragam gambar tiga dimensi di atas jalan konblok, mulai dari permadani, rubik, zebra cross, perahu, hingga tulisan rt 05 yang seolah berdiri. Gambar ini dibuat warga secara spontanitas, selain untuk estetika kampung juga dalam rangka menyambut hut ri ke-73.

Kreatifitas gambar 3d yang menghabiskan sekitar 20 kaleng cat ini, rupanya menarik perhatian warga lain. Banyak yang sengaja datang bahkan dari luar daerah, untuk melihat dari dekat dan melakukan swafoto layaknya terbang di atas permadani sungguhan. Seperti pasangan suami-istri dari kotagede yogyakarta ini.

Banyaknya warga yang datang dan berfoto lalu diunggah di media sosial, perlahan membuat kampung tiga dimensi ini viral. Meski menjadi lokasi wisata baru, namun warga tidak akan mengkomersilkannya. Nah apakah anda penasaran mencobanya langsung?.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments