youtube channel

Channels

Kampanye Stop Bullying Lewat Aksi Wall Climbing Berbagi Kasih

Kampanye Stop Bullying Lewat Aksi Wall Climbing Berbagi Kasih

Kampanye Stop Bullying Lewat Aksi Wall Climbing Berbagi Kasih (Foto: ANTV/Galih)

Peringati hari kasih sayang atau Valentine, ada cara menarik yang di lakukan mahasiswa pecinta alam di Kudus, Jawa Tengah, yakni memanjat wall climbing dengan tema berbagi kasih.

antvklik.com - Mereka mengambil coklat dan boneka dengan cara ekstrem. Moment hari kasih sayang tersebut, juga sekaligus sebagai aksi kampanyekan stop perundungan atau bullying yang tengah marak.

Dengan memakai perlengkapan safety untuk olah raga panjat tebing, mahasiswa pecinta alam Arga Dahana Universitas Muria Kudus, Jawa Tengah ini, melakukan panjat wall climbing, untuk memperingati hari Valentine 14 Februari. Namun, ada yang unik, sambil memanjat wall climbing, satu persatu coklat dan boneka di ambil.

Tak hanya peringati hari kasih sayang Valentine dengan wal climbing bertema kasih sayang, moment tersebut sekaligus sebagai aksi kampanyekan untuk stop perundungan atau bullying, seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di Purworejo, Jawa Tengah.

Atika Amriyah salah satu peserta aksi olahraga panjat wall climbing berbagi kasih tersebut mengungkapkan, tak hanya di hari kasih sayang, rasa berbagi dan saling mengasihi harus di pupuk setiap hari apalagi terhadap teman sendiri. Melalui wall climbing tersebut, mereka kampanyekan stop perundungan atau bullying kepada sesama.

Usai melakukan aksi, para mahasiswa kemudian makan coklat bersama-sama. Mereka berharap, tidak ada lagi kasus bullying di Indonesia.

Galih Manunggal | Kudus, Jawa Tengah


icon featured

Popular

icon featured

Comments