youtube channel

Channels

Ini Dia Kamar Menteri Agama Selama Di Tanah Suci

Ini Dia Kamar Menteri Agama Selama Di Tanah Suci

Ini Dia Kamar Menteri Agama Selama Di Tanah Suci

antvklik.com - Selaku Amirul Hajj yang mengurusi ratusan ribu jemaah di Arab Saudi, mengharuskan Menteri Agama tinggal selama lebih dari 20 hari di Arab Saudi. Tidak seperti pendahulunya yang tingal di hotel berbintang, Menag Lukman Hakim Saifuddin, memilih tempat istirahat di salah satu kamar di Kantor Daerah Kerja untuk mempermudah koordinasi dengan petugas. Beginilah kondisi kamar Menteri Agama tempat istirahat Mentwri Agama selaku Amirull Hajj di Madinah.

Laporan Adam Muslih dari Tanah Suci

Tak berbeda dengan kamar petugas lainnya, Menag beristirahat di kamar ini, setelah bekerja memantau kesiapan petugas dan jemaah haji dalam menjalani prosesi haji.

Berukuran 3 kali 3 meter, kamar Menteri Agama ini dilengkapi dengan tv, kulkas, dan meja kecil. Kamar yang di tempati menteri ini terletak di lantai satu gedung Daker Madinah

Menurut Menag, ia tak mau fasilitas yang diperoleh dirinya dan petugas haji lain lebih bagus dibandingkan dengan jemaah haji. Menteri Agama selaku Amirull Hajj atau pemimpin haji Indonesia, berada di Arab Saudi selama 22 hari, dan akan pulang ke tanah air pada 11 September mendatang.

Demikian Laporan Adam Muslih dari Madinah


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments