youtube channel

Channels

Kabur Setelah Tabrak Motor, Niko Babak Belur dan Mobilnya Hancur

Kabur Setelah Tabrak Motor, Niko Babak Belur dan Mobilnya Hancur

ratusan warga ingin menghakimi penabrak sepeda motor yang berusaha kabur

antvklik.com - Niko babak belur dihajar warga akibat gagal kabur setelah mobil yang dikendarainya menabrak sejumlah sepeda motor di Jakarta Barat, Minggu dini hari (20/10/2019).

Menurut Rzar saksi mata, Niko menabrak sepeda motor di Jalan Arteri Kelapa dua, Jakarta Barat. Namun dia berupaya kabur sehingga berakhir ditangkap warga. "Nabraknya di sono, di putaran kepala dua, terus dikejar dia nerobos aja, dia sendiri, mabuk katanya,"ujar zahar.

Saksi Mata Menurut saksi, pengemudi avanza kabur setelah menabrak motor.

Warga akhirnya berhasil menghentikan kendaraan Niko di Rawa Belong, Jakarta Barat. Warga bertambah kesal setelah mencium bau alkohol dari mulut Niko. Tak hanya muka Niko yang jadi sasaran, mobilnya pun dirusak warga. Kaca depan mobil berantakan. Kaca samping dan belakang hancur. Masih terlihat batu kali ada di kap mobilnya. Beruntung ada sejumlah tentara datang dan mengamankan Niko.

Personel TNI mengevakuasi Niko ke dalam Angkot. Namun ratusan orang tampaknya belum puas menghakimi niko. Emosi massa baru mereda, setelah mikrolet yang membawa Niko meninggalkan lokasi. Niko dibawa dan diperiksa di Polsek Palmerah Jakarta Barat.

Pengemudi Mabuk Niko mengaku mabuk saat mengendarai mobil. Niko Babak belur dihajar warga.

Di kantor polisi, Niko mengaku sedang mabuk saat berkendara. Dia ingat membawa mobil avanza berwarna silver. "Ini mabok tapi saya tidak gila. Tapi kalo bapak bilang saya mabuk bagaimana, ini saya mabuk atau bagaimana, tapi sekarang saya bawa avanza. Avanza saya silver," ujar Niko di Kantor Polsek Palmerah, Minggu (20/10/2019).

Saiful Anwar | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments