youtube channel

Channels

Jusuf Kalla Optimis Venue Asian Games Rampung Akhir Tahun

Jusuf Kalla Optimis Venue Asian Games Rampung Akhir Tahun

Jusuf Kalla Optimis Venue Asian Games Rampung Akhir Tahun

antvklik.com - -Wakil Presiden Jusuf Kalla, meninjau venue Asian Games 2018, di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa siang. Perkembangan renovasi yang sesuai dengan target, membuat Wakil Presiden JK yang juga menjadi ketua dewan pengawas Asian Games 2018, mengaku puas dan senang.

Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang ditemani ketua Inasgoc, Erick Tohir, serta Menteri Pekerjaan Umum, dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono, mengecek proyek renovasi kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, diantaranya adalah stadium utama Gelora Bung Karno, dan juga komplek Aquatic. Wapres JK sangat optimis bahwa beberapa venue asian games akan rampung pada akhir tahun 2017.

"Semuanya insyaallah selesai Desember..kalau yg lainnya ada november,ada jg paling belakangan dibikinnya velodrome..juni,tetapi kita optims juga," Ujar Jusuf Kalla selaku ketua dewan pengawa Asian Games 2018

Sebelumnya, JK dan Erick Thohir juga meninjau beberapa tempat pelatnas atlet, yaitu pelatnas bulutangkis, padepokan pencak silat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), kemudian meninjau venue di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Erlang Purbaya dan Diana Kharisma Putri, melaporkan dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments