youtube channel

Channels

Kejutan, Justin Bieber dan Alan Walker Akan Konser Di India

Kejutan, Justin Bieber dan Alan Walker Akan Konser Di India

Kejutan, Justin Bieber dan Alan Walker Akan Konser Di India

antvklik.com - - Kabar gembira untuk para penggemar Justin Bieber yang berada di India. Pasalnya Justin Bieber akan mengadakan konser di India pada 10 Mei 2017.

Bieber akan terbang dengan rombongan 150 orang, termasuk penari cadangan dan koreografer. Diberitakan bahwa Alan Walker juga akan menemani dalam konser tersebut. Kabarnya Alan Walker akan tampil sebagai pembuka di acara Tour India.

Seperti yang dilansir oleh India Forums, Alan mengungkapkan kebenarannya bahwa ia akan tampil bersama dengan mantan dari Selena Gomez itu. Dan ia juga sangat tidak sabar berkunjung ke India untuk menghibur seluruh warga India.

"Aku benar-benar ingin kembali ke India. Penampilan terakhir saya di sana sangat mengagumkan, dan saya tidak sabar untuk kunjungan berikutnya. Ini juga kesempatan besar dan kehormatan untuk tampil bersama Justin Bieber. Siapa tahu, mungkin penggemar saya di India akan mendapatkan kesempatan untuk mendengar beberapa musik baru saya,"ucap Alan Walker, yang tampil pertama di India tahun lalu.

Pria berumur 19 tahun itu memang pertama kali membuat musik dengan memakai aplikasi FL Studio, sebuah aplikasi untuk DJ pemula.

Dia meraih ketenaran setelah berhasil membuat lagu instrumen EDM berjudul 'Fade' pada tahun 2014, yang didengar jutaan orang di dunia dan menduduki puncak tangga lagu di sepuluh negara.

Beberapa lagu populer yang lainnya termasuk "Alone" dan "Sing Me to Sleep". Di Swedia Alan Walker sudah 5 kali meraih Platinum, Italia dan New Zealand 2 kali Platinum, dan Australia 1 kali Platinum. Juga di beberapa negara Eropa yang berhasil memberikan Alan Walker Platinum dan Gold, karena suksesnya penjualan dari lagu yang diciptakannya.

Sekedar diketahui, tiket untuk konser Justin Bieber mulai dijual dari 22 Februari kemarin, konser di seluruh dunia ini sudah habis terjual, bahkan ada yang mengklaim bahwa 2,2 juta tiket telah terjual.

Konser Justin Bieber dan Alan Walker sendiri akan diadakan di stadion yang terletak di Nerul, Mumbai, India Mumbai juga akan menjadi salah satu dari tiga kota di Asia untuk menjadi tuan rumah selain Tel Aviv (Israel) dan Dubai (Uni Emirat Arab). (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments