youtube channel

Channels

Jupe Dimakamkan di Pondok Rangon

Jupe Dimakamkan di Pondok Rangon

Jupe Dimakamkan di Pondok Rangon

antvklik.com - www.antvklik.com- Jenasah Julia Perez tengah disiapkan diberangkatkan menuju rumah duka, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. "Saat ini tengah dipersiapkan. Insya Allah akan dimakamkan di Pemakaman Umum Pondok Rangon Jakarta Timur,"kata Mario Markoneng salah seorang anggota manajemen Julia Perez.

Kepastian meninggalnya Julia Peres dikonfirmasi oleh Nia Anggia, adik kandung Jupe memposting sebuah foto di instagramnya @anggittheperez saat ia sedang duduk disamping tempat tidur sang kakak dengan menuliskan “Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI” tulisnya

Julia Perez harus berpulang setelah melawan kanker serviks yang telah ia derita sejak tahun 2014 lalu. Sebelum kepergiannya ini, Julia Perez sempat menjalani operasi besar karena adanya pelengketan dalam saluran pencernaannya pada Kamis, (8/6/2017) kemarin.

Sebelumnya Jupe diketahui telah menuntaskan proses kemoterapi yang dijalaninya dan sempat pula menjalani PET-CT scan di sebuah rumah sakit di kawasan Kelapa Gading. Setelahnya, Jupe sempat melewati beberapa kali operasi.

Penyanyi Melly Goslaw menyatakan dukanya .lewat akun Instagramnya @melly_goeslaw, Sabtu (10/6/2017). Ia mengunggah foto Jupe mengenakan busana muslim warna pink.

"Innalilahiwainailahirojiun . Selamat jalan Jupe, Allah telah mengakhiri segala rasa sakitmu. Insya Allah Dia tempatkan kamu di SurgaNya," tulis Melly."Terimakasih sudah melukiskan karya dan kenangan indah untuk industri seni tahan air. Keceriaanmu akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi keluarga, sahabat dan seluruh pencitamu," tutur Melly.

Penderitaannya melawan kanker mulut rahim usai sudah. Di Ramadan yang penuh ampunan ini Jupe berpulang. Selamat jalan Jupe....

Selamat jalan Julia Perez, semoga arwahmu ditempatkan di sisi Tuhan YME. Amin


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments