youtube channel

Channels

Kondisi Semakin Parah Dan Kritis, Julia Perez Dilarikan Ke Ruangan ICU

Kondisi Semakin Parah Dan Kritis, Julia Perez Dilarikan Ke Ruangan ICU

Kondisi Semakin Parah Dan Kritis, Julia Perez Dilarikan Ke Ruangan ICU

antvklik.com - - Kondisi Julia Perez semakin hari belum kunjung membaik. Apalagi, setelah melakukan PET Scan beberapa jam yang lalu. Bahkan, beredar kabar kalau Julia Perez saat ini dilarikan ke ruangan ICU.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, Kondisi terkini Julia Perez disampaikan langsung oleh adik kandungnya, Anggie ketika ditanya para pewarta.

Anggie menyebutkan bahwa saat ini Julia Perez dilarikan ke ruangan ICU dikarenakan saat ini kondisi Jupe kritis dan tidak sadarkan diri.

Jupe Dibawa Ke Ruangan ICU (@dok wartawan) Jupe Dibawa Ke Ruangan ICU (@dok pribadi : wartawan)

"Iya, kondisinya masih kritis, belum sadar," kata Anggie melalui pesan singkat, Kamis (20/4/17).

Adik kandung Jupe ini pun juga menambahkan bahwa fungsi ginjal mantan istri Gaston Castano ini sudah tidak berfungsi karena Julia Perez telah mengkonsumsi kadar obat yang terlalu tinggi dan harus dilakukan cuci darah.

"Benar banget, itu mau tindakan cuci darah juga," tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, kondisi Jupe memang lagi genting. Kadang stabil dan kadang menurun. Kondisi Julia Perez ini pula yang membuat para sahabat dan kerabatnya panik dan khawatir.

Hingga beberapa sahabatnya seperti Ruben Onsu, Sarwendah, Markoneng, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Ustadz Maulana dan masih banyak lagi berbondong-bondong ke RSCM untuk menjenguk pelantun Aku Rapopo ini.

Jupe sendiri beberapa waktu belakangan memang telah mengidap penyakit kanker serviks stadium akhir semenjak 2014 silam. Bahkan, penyakit mengerikan tersebut telah menjalar hingga membuat kaki dia membengkak.

Jupe sendiri telah menjalani berbagai rangkaian pengobatan seperti kemoterapi, PET Scan hingga menjalankan operasi tulang belakang. Meski begitu, Jupe sosok perempuan yang kuat, dan masih memiliki semangat untuk sembuh.

Hal ini juga yang menjadi kekuatan untuk sahabat dan kerabatnya yakin kalau Julia Perez memang akan membaik dan sembuh serta bisa beraktifitas seperti biasa.

Saking sayangnya dengan Jupe, beberapa sahabat mengadakan acara malam penggalangan dana untuk meringankan beban Jupe bertajuk Peduli Sahabat Jupe.

Dan kabarnya, dari penggalangan dana tersebut sebagian akan disumbangkan ke rumah singgah yang dimiliki oleh penyanyi dangdut tersebut yang memang dikhususkan untuk penderita kanker.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments