youtube channel

Channels

Judul Film Avengers Terbaru? Tonton Ant-Man and the Wasp Dulu!

Judul Film Avengers Terbaru? Tonton Ant-Man and the Wasp Dulu!

Penasaran Sama Judul Film Avenger ke-4?

- Setelah maraknya spoiler Avengers 4 yang menghantui para pencinta super hero Marvel yang beredar di internet akhirnya secercah harapan menguak mengenai film Avengers terbaru yang merupakan lanjutan Avengers Infinity Wars.

antvklik.com - Rumor yang beredar tersebut memberi setitik harapan dan memberitahukan kalau judul dari film Avengers terbaru tersebut akan diumumkan di akhir dari film Ant-man and the Wasp nanti.

Sebenarnya memang menjadi kebiasaan dari Marvel untuk menaruh post credit scene di akhir dari setiap film super heronya. Dulu di film Avengers The Age of Ultron, di akhir filmnya memberitahu kalau akan adanya musuh baru yaitu Thanos.

Pada film Deadpool pun juga begitu, Marvel memberitahu kalau akan adanya film Deadpool 2. Sementara itu, film Captain America: Civil War mengiklankan film Black Panther, dan tentu tak akan cukup halaman ini untuk menceritakan semuanya satu persatu.

Namun akibat dari maraknya spoiler yang membuat heboh ini Marvel tidak tinggal diam. Karena banyaknya spekulasi yang beredar di jagad maya, menjadikan Marvel amat sangat membatasi informasi dari para pelaku yang terlibat di dalam film-filmnya.

Baik pemeran sampai produser dan sutradara film Marvel sekarang ini dilarang untuk datang ke event-event yang memang sudah terjadwal.

Bahkan pada tahun 2018 ini Marvel sampai rela untuk tidak ikut di San Diego ComicCon, dan Disney D-23 Expo di 2018.

Spoiler yang beredar di internet antara lain, hadirnya karakter Captain Marvel yang berjuang bersama dengan para Avengers. Baju baja War Machine andalan Iron Man, Black Widow yang kembali ke asal dengan rambut berwarna merah, serta kehadiran Ant-Man dan Hawk Eye.

Selain itu, untuk tempat bertarungnya menurut, halaman Screenrant, pertarungan sengit akan terjadi di New York, sama seperti Avengers yang pertama di tahun 2012.

Sedangkan untuk plot, lebih banyak lagi yang beredar. Mulai dari Red Skull sang musuh abadi Captain Amerika yang kembali hidup, sampai Thanos yang akan mengorbankan Gamora untuk mendapatkan kekuatannya.

Dan sepertinya Captain America akan menjadi tokoh utama yang ditugaskan untuk mengalahkan Thanos, dibantu dengan kembalinya Mjolnir yang akan digunakan untuk mengalahkan Thanos.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments