youtube channel

Channels

Juara Dunia Paralayang, Theo de Blic Melayang di Manado Skyline

Juara Dunia Paralayang, Theo de Blic Melayang di Manado Skyline

Juara Dunia Paralayang, Theo de Blic Melayang di Manado Skyline

antvklik.com - www.antvklik.com - Juara dunia acrobatik paraglaiding 2017, Theo de Blic asal Perancis, melakukan penerbangan di puncak Tetempangan Manado Skyline yang terletak di Desa Koha, Minahasa, Sulawesi Utara (1/10). Kedatangannya ke Indonesia untuk mencoba terbang langsung di puncak Manado Skyline yang merupakan salah satu puncak terbaik dunia untuk olah raga paralayang. Selain itu ia juga melatih para atlit paralayang yang ada di Sulawesi Utara.

Theo melakukan uji coba terbang perdana di puncak ini untuk merabah suasana udara dan posisi spot terbang yang efektif. Kedatangannya ini merupakan yang pertama kalinya.

Puncak Tetempangan Manado Skyline ini memiliki tiga sudut posisi terbang yang berbeda jika terjadi perubahan arah angin. Puncak ini memiliki ketinggian 600 meter di atas permukaan laut dengan jarak terbang kurang lebih tujuh kilometer hingga melakukan pendaratan. Sementara suhu udara rata-rata 30 derajat celsius .

THEO-DBLIC

Selain itu, Theo datang ke Indonesia khususnya ke Kota Manado untuk melatih para atlit paralayang sulawesi utara untuk teknik penerbangan .

Pemilik puncak Tetempangan Manado Skyline, Wenny Lumentut mengatakan sangat senang dengan kedatangan Theo. “Kedatangan juara dunia acrobatik Theo de Blic bisa menambah ilmu bagi atlit-atlit dalam negeri agar makin lincah dalam olah raga paralayang, “ kata Wenny.

Rencananya Theo akan berada di Kota Manado hingga 8 Oktober2017 mendatang. Laporan Marwan Diaz Aswan dari Minahasa, Sulawesi Utara.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments