youtube channel

Channels

Presiden Jokowi: Wiranto Akan Menjalani Operasi

Presiden Jokowi: Wiranto Akan Menjalani Operasi

Presiden Jokowi memberi pernyataan soal kondisi Wiranto (ANTV/Mahendra Dewanata)

Presiden Jokowi menjenguk Wiranto di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta. Menurutnya, Wiranto akan menjalani operasi.

antvklik.com - Sejumlah menteri mendampingi Presiden Joko Widodo saat menjenguk Menko Polhukam Wiranto. Setelah sekira 30 menit berada di dalam IGD, Jokowi keluar dari rumah sakit.

Menurutnya, Wiranto masih dalam kondisi sadar dan sedang dalam penanganan tim dokter untuk proses operasi.

"Saya mohon doa restu seluuh masyarakat agar beliau diberi kesembuhan dan cepat kembali pulih," pinta Jokowi.

Presiden juga telah memerintahkan Kapolri, Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) dan TNI menindak tegas pelaku dan seluruh jaringan yang terkait dengannya.

Terakhir Jokowi mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi radikalisme dan terorisme di Indonesia.

Hanya dengan upaya kita bersama-sama, terorisme bisa diselesaikan dan dapat dihapus dari negara yang kita cintai ini," katanya lagi.

Soal antisipasi pengamanan pejabat negara, Jokowi mengaku telah memerintahkan Kapolri untuk memberikan pengamanan lebih baik lagi.

Tak berapa lama Jokowi pulang, Wakil Presiden Jusuf Kalla juga datang menjenguk Wiranto. Usai menjenguk, JK optimis Wiranto akan pulih kembali. Ditambahkan, kelompok radikal masih berkeliaran di Indonesia. JK menegaskan, pemerintah akan selalu mengawasi gerakan-gerakan kelompok radikal.

Mahendra Dewanata & Agam Wifta Renal I Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments