youtube channel

Channels

Jokowi dan Megawati Hadir di HUT Partai Nasdem

Jokowi dan Megawati Hadir di HUT Partai Nasdem

Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (Foto: ANTV/Aprianto Nugroho)

Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hadir di acara HUT Partai Nasdem ke 8 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin malam (11/11/2019).

antvklik.com - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin hadir dalam HUT Partai Nasdem ke-8 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Sejumlah pimpinan partai politik juga terlihat hadir di acara HUT Partai Nasdem ke-8 diantaranya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan Agus Harimurti Yudhoyono dari Partai Demokrat

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menjelaskan Nasdem membuka ruang komunikasi dengan seluruh komponen bangsa. Semua komponen baik yang di dalam koalisi Jokowi maupun yang di luar pemerintahan. Paloh mengaku membuka ruang komunikasi merupakan salah satu hasil komitmen kongres.

Surya Paloh juga mengungkapkan rasa sayangnya pada ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Paloh merasa tidak diajak berjabat tangan dengan Megawati bukan karena sesuatu namun Paloh menilai karena ketidaksengajaan.

Sementara itu, jokowi mengatakan Partai Nasdem masih rukun dengan koalisi pemerintah, tidak ada perpecahan di tubuh koalisi pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Jokowi menjelaskan, soal rangkulan hanya candaan seorang sahabat. Ungkapan soal rangkulan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Presiden PKS merupakan hal biasa.

"Sehabis saya menyampaikan sambutan saya akan peluk erat bang Surya lebih erat dari beliau memeluk pak Sohibul Iman. Rangkulan itu apa yang salah? kalau niatnya itu untuk komitmen kenegaraan apa yang salah?" ujar Jokowi

Cendono Mulian, Aprianto Nugroho | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments