youtube channel

Channels

Joko Widodo Apresiasi Munas Golkar yang Akan Berjalan Sejuk

Joko Widodo Apresiasi Munas Golkar yang Akan Berjalan Sejuk

Joko Widodo Apresiasi Munas Golkar yang Akan Berjalan Sejuk (Foto: ANTV/Cendono)

Presiden Joko Widodo mengapresiasi langkah calon Ketua Umum Bambang Soesatyo yang mundur dari pencalonan ketua umum Partai Golkar. Presiden Jokowi mengaku, langkah itu bisa membuat iklim politik di tubuh Golkar stabil dan berdampak pada iklim politik nasional.

antvklik.com - Presiden Joko Widodo membuka Munas Partai Golkar ke X, di Hotel Ritz-Carlton Jakarta, malam tadi. Jokowi mengaku saat membuka Munas Partai Golkar merasa sejuk dan damai. Jokowi bisa merasakan suasana Munas Partai Golkar yang akan berjalan sejuk.

Terkait itu, Jokowi mengapresiasi langkah Bambang Soesatyo yang mundur dari bursa pencalonan Ketua Umum Partai Golkar.

"Saya ingin mengajak kepada semua hadirin untuk memberikan tepuk tangan kepada bapak Bambang Soesatyo," himbau Presiden RI, Joko Widodo.

Jokowi juga menilai stabilitas politik di tubuh Partai Golkar perlu dijaga. Pasalnya jika Golkar goyang, maka sedikit banyak juga turut berpengaruh pada stabilitas politik nasional.

Jokowi juga menekankan tentang pentingnya stabilitas politik secara nasional. Sebelumnya, dalam pidato politik Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, juga mengapresiasi mundurnya Bambang Soesatyo, dari bursa calon ketua umum Partai Golkar. Airlangga mengucapkan terima kasih kepada Bambang Soesatyo, yang telah mengundurkan diri.

Cendono Mulian-Anto | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments