youtube channel

Channels

Jiro Inao Dikenang Selalu Oleh Fans JKT48

Jiro Inao Dikenang Selalu Oleh Fans JKT48

Jiro Inao Dikenang Selalu Oleh Fans JKT48

antvklik.com - - Jiro-san dikenal sebagai pemberi kabar pengumuman oleh fans jkt48 yang kemunculannya selalu membuat penasaran akan apa yang disampaikan. Meninggalnya Jiro San juga meninggalkan duka di hati fans setia JKT48. Jiro san dikenal sebagai pemimpin yang berkarakter dan tegas terhadap keputusannya. Beliau tidak pernah memperlihatkan beban pikirannya kepada semua orang. Di depan fans JKT48, Jiro-san selalu terlihat bahagia dan tersenyum.

Jiro-san dikenal juga sebagai sosok yang murah senyum, ramah, dan jika bertemu penggemar yang dikenalnya, beliau terkadang yang lebih dulu menyapa.

“Orangnya ramah, Jiro-san memberi pengaruh penting buat perkembangan JKT48 selama kurang lebih lima tahun ini, setidaknya beliau sudah sangat berjuang untuk perkembangan JKT48 sampai akhir hayatnya ini,”Ujar Yudi Kakakgendut yang saat ini sedang mengidolakan Anin JKT48.

Jiro-san dikenal berpihak kepada penggemar dan selalu memberikan pembaruan yang tidak menyusahkan fans. salah satu perubahan terbaru adalah dengan perubahan di dalam Theater JKT48, sistem ticketing yang tidak hanya menggunakan pembelian online tapi juga ada pembelian di loket tiketing, pembelian tiket handshake tanpa di cetak sehingga meminimalisir resiko hilangnya tiket handshake. Namun karena pembaruan ini belum terbiasa ada sedikit fans yang tidak senang diawal, namun setelah berjalan dengan lancar banyak fans yang menyukainya.

Jiro-san yang paling dikenang adalah saat berbicara diatas panggung menggunakan bahasa Indonesia namun menggunakan logat jepang yang khas untuk menyampaikan pengumuman seputar JKT48. Pengumuman yang biasa disampaikan olehnya adalah pengumuman promosi member dari trainee ke tim, perpindahan member ke tim lain, single baru, dan pengumuman hasil sementara sosyenkyo.

“Saat pengumuman di event-event JKT48 ketika Jiro-san naik ke panggung untuk memberikan pengumuman, itu saat yang membuat kita deg-degan, pengumuman apa yang akan dia sampaikan,”ungkap Hizqy seorang penggemar yang mengidolakan Regina JKT48 saat ditemui di FX Lifestyle X'nter.

Kenangan lain yang akan dikenang oleh fans adalah saat Jiro-san berduet bersama Jessica Veranda menyanyikan lagu Futari wa Dekiteru di Event Team J “Mulai Sekarang Sungguh-Sungguh” pada april 2015 silam. Selain berduet dengan Veranda, Jiro-san juga muncul di salah satu Photopack.

Jiro-san juga pernah diajak menari oleh Shania Gracia member JKT48 team KIII dan eks member JKT48, Sofia Meifaliani dalam salah satu video yang dibuat oleh JKT48. Rest in peace Jiro-san, yang tegas namun ramah dan kehadirannya selalu memberi kejutan untuk fans


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments