youtube channel

Channels

Jessica Iskandar, Tak Terima Job, Pentingin Nyoblos

Jessica Iskandar, Tak Terima Job, Pentingin Nyoblos

Jessica Iskandar, Tak Terima Job, Pentingin Nyoblos

www.antvklik.com -Artis multi talenta Jessica Iskandar melepas segala aktifitas kerja, demi nyoblos untuk memilih Gubernur DKI Jakarta, ketimbang ambil pekerjaan di hari tepat memilih.

Tepat pukul 09.00 pagi Jessica Iskandar keluar rumah sambil menggendong anaknya yang masih berusia 2 ½ tahun menuju TPS 22 di Kelurahan Pasar Manggis, Setia Budi Jakarta Selatan.

”Hallo pemirsa Selamat Malam Indonesia ANTV, ini pagi-pagi aku lagi mau nyoblos TPS nya depan rumah, aku baru aja dengar udah dipanggil jadi sekarang aku mau nyoblos dulu” sapa Jessica kepada tim ANTV yang meliput saat dia keluar rumah.

Jessica sempat menunjukkan kertas suara pilihnya di depan kamera, hal yang dilakukan oleh Jessica adalah bentuk bukti bahwa kertas suara yang diperolehnya masih dalam kondisi baik tanpa cacat,

namun ada hal menarik yang dilakukan Jessica ketika masuk ke ruang pencoblosan, Jessica masuk tak sendiri melainkan ditemani sang anak, lantas anaknya mau ikut mencoblos juga?.

“Ia el (sebutan nama anak Jessica) nih aku dah ajarin apapun yang bisa aku ajarin aku libatkan gitu apalagi hal yang positif pasti aku kasih tau gitu, kayak misalnya aku kenalin nama-nama Presiden, Gubernur nama-nama calonnya gitu” tutur Jessica sesaat setelah nyoblos.

Ini kali pertama Jessica mencoblos di wilayah setempat sebab sebelumnya Jessica tinggal di Ciganjur, Jakarta Selatan, Jessica juga berharap “siapapun yang bakal menjadi Gubernur di Jakarta semoga bisa membuat Jakarta lebih maju dari sebelumnya” tutup Jessica.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments