youtube channel

Channels

Jessica Iskandar Akan Menikah, Ini Kado Pernikahan dari Calon Suami

Jessica Iskandar Akan Menikah, Ini Kado Pernikahan dari Calon Suami

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (ANTV/Aprianto Nugroho)

Selebriti Jessica Iskandar akan segera melangsungkan pernikahan awal dengan tunangannya, Richard Kyle. Seperti apa kado pernikahan dari calon suami?

antvklik.com - - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan melangsungkan pernikahan tak lama lagi. Berbagai persiapan telah mereka lakukan. Ternyata menurut Jessica, calon suaminya sudah menyiapkan kado pernikahan untuk dirinya.

Dirinya mengaku terkejut saat mengetahui kado yang diberikan berupa sebuah apartemen mewah di kawasan BSD Tangerang Selatan, Banten. Jessica pun menceritakan saat dimana Richard membawanya ke apartemen itu.

"Jadi aku tuh ceritanya mau disurprise-in kan. Aku udah tau, tapi aku ga tau mau dibawa kemana. Sampai ke tempatnya, aku pikir di mall, soalnya kaya masuk lobi rasanya adem. Wah ini kayanya mau diajak makan siang. Terus pas buka mata tiba-tiba dimana nih kok di ruangan kosong. Gede banget ini apa yah. Terus surprise, hah dikasih apartemen," tutur Jessica dengan wajah bahagianya.

Richard menjelaskan alasannya memilih apartemen sebagai kado pernikahan. Menurutnya, ini karena apartemen merupakan investasi yang aman untuk masa depan. Selain itu Richard juga memiliki alasan tersendiri memilih kawasan BSD.

"Kenapa kita pilih apartemen di BSD, soalnya kan banyak sekolah internasional yang gede-gede banget. Papa saya waktu di Jakarta dia bangunin sekolah disana, perusahaan dia yang bangun. Saya juga dikasih saran, kamu liat kesana kayanya banyak yang cocok buat El (El Barrack anak Jessica). Jadi kalo aku sih lebih ada ke masa depan buat El. Kita bisa pindah kesana, lebih cocok sekolah buat dia, lebih luas," terangnya lagi.

Rencananya setelah menikah, Jessica, Richard, dan El akan pindah ke apartemen tersebut. Hal ini dikarenakan tahun depan El sudah sudah harus masuk SD.

"Aku suka curhat sama Richard, El Barrack kan tahun depan udah masuk SD. Nah berarti harus pindah sekolah kan. Karena sekolah yang sekarang cuma sampai TK, jadi harus cari sekolah. Tapi aku maunya sekolah yang besar yang dia bisa lari-larian, yang dia bisa olahraga gitu, karena anak laki kan," ucap Jessica.

Alfia Sudarsono & Aprianto Nugroho I Jakarta


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments