youtube channel

Channels

Jenazah Bandar Narkoba Asal Taiwan Tiba di RS Polri

Jenazah Bandar Narkoba Asal Taiwan Tiba di RS Polri

Bandar Narkoba

antvklik.com - www.antvklik.com - Bandar narkoba yang tewas akibat di tembak petugas kepolisian saat penangkapan narkoba jenis shabu seberat seribu kilogram atau satu ton shabu di kawasan Anyer, Serang, Banten, Kamis siang, di bawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Jenazah warga negara asing tersebut rencana nya akan langsung di autopsi. Dengan dikawal petugas kepolisian, jenazah bandar narkoba bernama Lin Ming Hui, Kamis Siang, tiba di rumah sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Setiba nya di rumah sakit Polri, jenazah warga negara asing asal Taiwan tersebut langsung di masukan ke kamar jenazah. Rencana nya, jenazah akan di lakukan proses identifikasi ulang sambil menunggu untuk di lakukan proses autopsi.

Selain Lin Ming Hui, dua tersangka lain nya yakni Chen Wei Cyuan dan Liao Guan Yu turut di bawa petugas ke ruang Instalasi Gawat Darurat rumah sakit Polri untuk mendapatkan perawatan akibat luka tembak yang di derita.

seperti di beritakan sebelumnya, petugas gabungan DIT narkoba Polda Metro Jaya bersama kepolisian resort Depok berhasil mengungkap penyelundupan narkoba jens shabu shabu yang melibatkan empat orang warga negara Taiwan di kawasan Anyer, Serang, Banten.

Dalam pengungkapan kasus ini polisi mengamankan barang bukti shabu seberat seribu kilogram atau satu ton.

Tiga (3) orang tersangka yakni Lin Ming Hui, Chen Wei Cyuan dan Liao Guan Yu berhasil di tangkap petugas, Lin Ming Hui yang merupakan bandar sekaligus pengendali tewas saat penangkapan lantaran melakukan perlawanan terhadap petugas, sementara Chen Wei Cyuan dan Liao Guan Yu di bawa ke Instalasi Gawat Darurat RS Polri lantaran menderita luka tembak.

Hinga kini polisi masih terus melakukan pengembangan terkait kasus ini sambil memburu satu pelaku lain atas nama Hsu Yung Li yang Buron.

Penangkapan sabu satu ton yang dilakukan tim gabungan Satgas merah putih , dipimpin langsung dirnarkoba Polda Metro dan Kombes Pol dr Nico Afinta dan Kapolresta Depok, Kombes Pol Herry Heryawan.

Pengungkapan dan penangkapan berawal dari informasi kepolisian Taiwan bahwa akan ada pengiriman narkoba jenis sabu-sabu dari Cina ke wilayah Indonesia.

Tim satgas merah putih langsung melakukan penyelidikan selama dua bulan hingga melakukan penangkapan pada dini hari tadi, barang bukti sabu yang diamankan sebanyak 27 kotak di mobil Inova gold, 24 kotak di mobil Inova hitam, estimasi satu karung brutto 20 kg, dengan total barang bukti 1.000 kg atau satu ton.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments