youtube channel

Channels

Jelang Kepulangan Putrinya dari Observasi di Natuna, Orang Tua Husnia Siap Jemput

Jelang Kepulangan Putrinya dari Observasi di Natuna, Orang Tua Husnia Siap Jemput

Jelang Kepulangan Putrinya dari Observasi di Natuna, Orang Tua Husnia Siap Jemput (Foto: ANTV/Suryo)

Jelang pemulangan WNI yang di karantina di pulau Natuna Sabtu (15/2/2020) besok, pihak keluarga Husnia, mahasiswi yang menempuh pendidikan di Wuhan tengah melakukan persiapan untuk menjemput Husnia. Nantinya pihak keluarga akan menjemput langsung ke Lanud Halim Perdanakusuma.

antvklik.com - Disambangi di kediamannya di Kampung Cikarang Jati, Desa Kali Jaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Pihak keluarga Husnia, mahasiswa yang menempuh pendidikan di Wuhan bersiap untuk menjemput kepulangan Husnia usai menjalani masa karantina di kepulauan Natuna.

Pihak keluarga terutama ayah Husnia, Sujak menjelaskan, tidak ada persiapan khusus dari keluarga saat penjemputan Husnia besok di Bandara Halim Perdana Kusuma, dirinya dan pihak keluarga mengaku senang karena masa karantina telah selesai.

Selama 14 hari menjalani karantina Husnia kerap bercerita kepada pihak keluarga terkait aktivitasnya di Natuna. Husnia juga sempat bercerita ke ayahnya, kalo sudah di rumah ingin makan bakso dan beristirahat.

Pihak keluarga Husnia, Sabtu besok tepatnya pukul 10 atau 11, akan berangkat menuju Halim bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi untuk menjemput Husnia. Diperkirakan rombongan WNI dari Wuhan yang di karantina di kepulauan Natuna, akan tiba sore di Lanud Halim Perdanakusuma.

Sebanyak 237 wni yang dievakuasi dari wuhan akibat merebaknya virus corona selesai menjalani masa karantina selama 14 hari di kepulauan Natuna, Sabtu besok, 237 WNI tersebut akan dipulangkan ke keluarganya masing-masing melalui bandara Halim Perdana Kusuma.

Suryo Daryono | Kabupaten Bekasi, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments