youtube channel

Channels

Jelang HUT 24, ANTV Hadirkan Serial Bobowow

Jelang HUT 24, ANTV Hadirkan Serial Bobowow

Jelang HUT 24, ANTV Hadirkan Serial Bobowow

www.antvklik.com - Menjelang ulang tahunnya yang ke 24 tahun, ANTV kembali menghadirkan beberapa program special. Salah satunya adalah menghadirkan tayangan-tayangan yang tidak hanya menghibur tapi berkualitas hanya khusus untuk pemirsa-nya.

Selain sukses dengan Serial Tuyul & Mba Yul Reborn, I Love Jinny, Gara-Gara Duyung. Kali ini, ANTV mencoba menghadirkan Serial Anak-anak yang berbeda dari biasanya. ANTV mengangkat Serial yang memang sangat dekat dengan kehidupan anak-anak masa kini yang bertajuk Bobowow.

Singkat cerita, Serial Bobowow sendiri menceritakan tentang KUA LI yang akrab dipanggil Bobowow. Bobowow merupakan anak dari keluarga berketurunan Cina. Karenanya, Bobowow sangat menggemari acara-acara yang berbau dengan Cina seperti acara Barongsai dan lain sebagainya.

Sekilas tentang Bobowow sendiri, dia merupakan anak kecil yang sangat menggemaskan, anak dari keluarga kaya, lugu, bawel, bossy dan sok tahu.

Meskipun begitu, Bobowow memiliki sahabat-sahabat yang sangat baik hati dan selalu siap sedia untuk menolong jikalau dia tengah dirundung kesusahan seperti Imut, Bobotak dan masih banyak lagi.

Bersama sahabat-sahabatnya, Bobowow mengikuti perguruan kungfu Angin Ribut, namun sayang, dia dilarang oleh orang tuanya termasuk ibundanya untuk mengikuti latihan kungfu tersebut.

Sekadar diketahui, Serial Bobowow dibintangi oleh Marcellino Lefrandt, Zacky, Aliya, Umar Syarief, Yurike, Reza Aditya, Verlita Evelyn, Ali Mensan, Joshua dan masih banyak lagi.

Menariknya, Serial Bobowow ini juga menggaet salah satu bocah yang sangat menggemaskan di social media beberapa waktu belakangan, Jonathan Sugiarto atau yang biasa dipanggil dengan nama Tatan.

Ini juga merupakan debut perdana Tatan dalam dunia entertainment khususnya dunia akting. Dan dipastikan dengan hadirnya Tatan dalam Serial Bobowow ini dapat menarik masyarakat untuk menonton Serial tersebut.

Serial Bobowow sendiri rencananya akan tayang mulai Senin, 6 Februari 2017 Pkl 09.45 Wib Hanya Di ANTV.

Serial Bobowow ini diharapkan bisa memberikan edukasi dan menunjukkan bahwa Serial anak-anak masih ada dan layak ditonton oleh masyarakat khususnya untuk kategori penonton anak.

Dan diharapkan Serial ini bisa mengajak minat anak-anak yang tidak terperangkap oleh Sinetron-sinetron dewasa lainnya yang berbasis segmen anak.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments