youtube channel

Channels

Jangan Biarkan Dirimu Jatuh Cinta Dengan Pria Psikopat Girls!

Jangan Biarkan Dirimu Jatuh Cinta Dengan Pria Psikopat Girls!

Jangan Biarkan Dirimu Jatuh Cinta Dengan Pria Psikopat Girls!

antvklik.com - - Ungkapan bijak memang kadang ada benarnya, seperti kata orang “Cinta Itu Buta”. Seringkali hal ini membuat wanita yang sedang mabuk kepayang kehilangan logika karena cinta. Hal seperti ini harusnya bukan jadi sebuah alibi pembenaran, bahwa orang yang mengatasnamakan cinta bebas melakukan apa saja kepadamu. Jatuh cintalah sewajarnya, bila memang dia melukai hatimu jangan pernah enggan melepas dan meninggalkannya. Bukannya saling mencintai itu harus membuat keduanya nyaman dan merasa bahagia? Hei ledies, tahu nggak? Salah satu masalah yang bisa menjadi penyebab masalah dalam kisah asmara adalah pasangan yang nyatanya memiliki sifat psikopat lho. Nah, jadi buat kamu jangan biarkan dirimu jatuh cinta dengan pria psikopat. Jangan biarkan dirimu terjabak dengan hubungan percintaan yang salah. Sebelum kamu menerimanya menjadi pasanganmu kenali dulu deh lebih dalam tentang di dia. Mulai dari karakternya, sifatnya, dan yang terpenting ciri-ciri pria psikopat dibawah ini nggak ada dalam dirinya. So, ANTVLovers here we go!

1. Jatuh Cinta Dengan Pria Psikopat: Terburu-buru Menjalin Ikatan Yang Serius

Jatuh Cinta Dengan Pria Psikopat

Sebenarnya nggak ada yang salah dengan jatuh cinta pada pandangan pertama. But, ketika ia terkesan ingin buru-buru nembak kamu dan ingin menjalani kisah cinta yang serius denganmu, sebaiknya kamu lebih hati-hati dengannya. Kan tidak ada salahnya menunda menerimanya, akan lebih baik bila kamu mencoba terus memahami kerakter si dia, semua sifatnya, dan lebih dekat dengan kesehariannya dulu. Dalam menjalin hubungan itu membutuhkan proses, untuk kisah cinta juga begitu, semua butuh proses yang tidak sesingkat dan semudah itu. Nah, bila ia mulai memperlihatkan sifat bengisnya, seperti menekan kamu, mengancam kamu, baiknya kamu jauhi dia bila nantinya kamu tidak ingin terlibat masalah yang lebih rumit. Selalu waspada pada pria itu perlu lho Ledies...

2. Jatuh Cinta Dengan Pria Psikopat: Berubah Sikap (kadang manis, dan mengerikan)

Jatuh Cinta Dengan Pria Psikopat

Pria psikopat itu bisa juga bersifat manis didepan kamu, bahkan bisa sepanjang waktu saat bersamamu dengan maksud mendapatkanmu dia bisa bersikap manis. Tapi, ketika ia marah bisa mengubah drastis sikapnya menjadi sangat mengerikan. Kadang ian dengan mudah mencaci maki, berteriak lantang bahkan suka main tangan saat kamu melakukan kesalahan sepele di depannya. Tapi dilain waktu dia bahkan bisa dengan drastis kembali bersikap manis dan menyenangkan. Bila kamu menerimanya duluan tanpa mengenalnya lebih dalam, nantinya membuat hatimu ambigu karena terjebak dalam sisi dirinya yang kadang kala nyaman saat bersamanya, namun di satu sisi lagi kamu tertekan oleh sikap mengerikannya. Jadi jangan diterima dulu ya Ledies, pahami dulu dia.

3. Jatuh Cinta Dengan Pria Psikopat: Sulit Ditebak

Jatuh Cinta Dengan Pria Psikopat

Perubahan sikap aneh dan ekstrim. Di saat pagi hari kamu jalan dengannya terasa menyenangkan, saat siang nggak bersamanya sikapnya sangat mengerikan marah-marah nggak jelas. Bila ia sering nglakuin hal begini, sebaiknya kehati-hatianmu ditingkatkan menjadi “waspada”. Then, kamu ngarsa kesulitan untuk memahami dirinya dan perasaannya, lalu bagaimana mungkin kisah cinta kalian akan berjalan dengan menyenangkan? This impossible...

4. Jatuh Cinta Dengan Pria Psikopat: Cemburu Yang Berlebihan

Jatuh Cinta Dengan Pria Psikopat

Kebanyakan pasangan menganggap cemburu itu adalah bunga dari cinta. Tapi ketika ia cemburu tanpa alasan yang jelas dan juga sering menjadikan cemburu ini sebagai alasan untuk marah bahkan ringat tangan terhadapmu, sebaiknya lebih waspada kamunya. Ia tidak suka melihat kamu dekat atau bersahabat dengan pria lain.

5. Jatuh Cinta Dengan Pria Psikopat: Bersikap Abusive

Jatuh Cinta Dengan Pria Psikopat

Satu hal yang acapkali diperlihatkan oleh seorang psikopat adalah sikap abusive-nya. Bukan saja hanya padamu, namun juga untuk dirinya sendiri. Sering kali menyakiti dirinya dan suka mengancam akan melakukan tindakan yang berbahaya ketika posisinya terganggu. Walaupun sebatas ancaman, tapi bila dibiarkan maka akan menjadi sangat bebahaya untuk kehidupan kamu di masa depan nanti.

Hei Ledies, itulah tanda dari pria psikopat. Sebaiknya kamu jauhi mereka dan jangan sampai jatuh cinta kepadanya, semoga info ini bermanfaat buat kamu dan selalu waspada!!

Kontributor: Yodik Prastya


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments