youtube channel

Channels

Janda Bunuh Bayi Hasil Hubungan Intim dengan Suami Orang

Janda Bunuh Bayi Hasil Hubungan Intim dengan Suami Orang

Polisi menangkap EN, janda yang membunuh bayinya karena malu melahirkan bati tapi tak punya suami

antvklik.com - EN, seorang Janda di Tasikmalaya, Jawa Barat ditangkap polisi karena membekap bayi yang baru dilahirkannya hingga tewas. Dia mengaku malu karena bayi tersebut hasil hubungan intim dengan suami orang lain.

Penangkapan sang janda bermula dari laporan warga Cikalong yang mencium bau tak sedap di samping rumah EN. Bau tak sedap itu berasal dari tumpukan sampah. Penasaran, warga pun membongkarnya dan ternyata ada mayat bayi yang sudah membusuk di bawah tumpukan sampah. Warga pun melaporkan kasus penemuan bayi kepada polisi.

Setelah sehari melakukan penyelidikan, polisi menangkap EN, Kamis (14/11/2019). Kepada polisi, EN mengaku melakukan persalinan sendiri di dalam rumahnya. Dia membekap bayi yang baru dilahirkannya dengan kain putih karena takut suara tangis bayinya terdengar tetangga. EN malu, dia yang tak bersuami tetapi melahirkan bayi. Apalagi bayi tersebut hasil hubungan intimnya dengan suami orang lain.

Setelah mengetahui bayinya sudah tidak bernyawa, EN menguburnya di samping rumah. Namun bau busuk yang tersebar membuat kejahatannya terbongkar. Kini, EN bukan hanya menanggung malu tetapi juga harus siap menanggung hukuman.

Ipung S Munawar | Tasikmalaya


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments