youtube channel

Channels

Ribuan Bonek Minta Coach Iwan Setiawan Mundur Dari Persebaya Surabaya

Ribuan Bonek Minta Coach Iwan Setiawan Mundur Dari Persebaya Surabaya

Ribuan Bonek Minta Coach Iwan Setiawan Mundur Dari Persebaya Surabaya

antvklik.com - - Ribuan suporter Persebaya Surabaya yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya saat Persebaya Surabaya menjamu Persepam Madura Utama (MU), ribuan bonek menuntut pelatih tim bajul ijo Iwan Setiawan mundur. Mereka mengaku kecewa dengan gaya kepemimpinan coach Iwan Setiawan karena dinilai karakter Persebaya Surabaya tak muncul. Selain itu Bonek yang merupakan julukan Persebaya merasa sakit hati dengan sikap Iwan Setiawan saat Persebaya Surabaya kalah melawan Martapura FC.

Beragam spanduk bertuliskan tuntutan agar pelatih Persebaya Surabaya Iwan Setiawan mundur menghiasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) saat Persebaya Surabaya kontra Persepam Madura Utama Kamis malam (11/5). Tak hanya menulis pada spanduk namun ribuan Bonek ini juga sengaja mengosongkan sebagian tribun untuk menulis suara tuntutan mereka agar coach Iwan Setiawan mundur dari Persebaya Surabaya.

Luapan kekecewaan suporter fanatik tim bajul ijo pada pelatih Persebaya Surabaya ini juga disampai dalam lantunan yel-yel saat memberi dukungan kepada Rendi dan kawan-kawan. Para Bonek meminta manajamen Persebaya Surabaya memecat Iwan Setiawan dan mencari pengganti pelatih lainnya.

Para Bonek ini mengancam akan terus menyampaikan tuntutannya kepada manajamen Persebaya Surabaya agar mengganti Iwan Setiawan di setiap laga Persebaya Surabaya di kompetisi liga dua. Aksi tersebut merupakan bentuk protes kepada manajemen Persebaya untuk segera mencopot Iwan Setiawan sebagai pelatih.

Sebelumnya Bonek juga merasa kecewa atas kekalahan saat melawan Martapura FC minggu (30/4), puluhan Bonek menghalang bus yang akan membawa para pemain Persebaya Surabaya ke hotel. Mereka meneriakan yel-yel dan menuntut Iwan Setiawan mundur sebagai pelatih Persebaya, mereka menuding Iwan menjadi penyebab dari buruknya pemain Persebaya Surabaya.

Sesaat setelah keluar dari stadion pada minggu (30/4), Iwan terlihat emosi melihat protes Bonek yang menghadang bus mereka. Ia pun berusaha menemui kerumunan Bonek dan mengajak mereka berkelahi, tak hanya itu Iwan juga mengacungkan jari tengah yang membuat Bonek menjadi murka. Untungnya, aparat keamanan berhasil menahan dan memegangi tubuh Iwan dengan sekuat tenaga.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments