youtube channel

Channels

Waduh, IU Menggugat Seorang YouTuber Karena Pelecehan Seksual

Waduh, IU Menggugat Seorang YouTuber Karena Pelecehan Seksual

Waduh, IU Menggugat Seorang YouTuber Karena Pelecehan Seksual

antvklik.com - - IU dikabarkan akan mengambil tindakan hukum terhadap seorang YouTuber untuk fitnah dan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Dilansir dari Soompi, seorang YouTuber yang disebut sebagai “A” baru-baru ini melakukan siaran langsung dan membuat komentar seksual tentang IU selama siaran tersebut berlangsung.

Dalam siarannya tersebut, ia ditanya oleh seseorang tentang pertanyaan yang menyebutkan ketika ia harus memilih antara menyukai anjing dan IU apa yang akan dipilih olehnya?

Namun bukan pertanyaan yang menjadi permasalahannya tetapi jawaban dari YouTuber ini lah yang mengejutkan. YouTuber ini menjawab hal-hal yang berbau seksual mengenai penyanyi cantik ini.

“Tentu saja aku suka IU. Aku tidak bisa menahan diri. Mengapa? Karena hewan peliharaan tidak bisa memberikan sesuatu, tapi ia bisa. Karena hidup adalah maaf seperti seks, kalian dapat memahaminya jika kalian seorang laki-laki. Itulah hidup," ujar Youtuber tersebut.

Mendengar hal tersebut mengenai artisnya, agensi yang menaungi IU yakni Fave Entertainment langsung mengajukan gugatan resmi, setelah memutuskan bahwa hal tersebut tidak boleh diabaikan, dan mengatakan bahwa tidak akan ada keringanan hukuman.

A yang merupakan youtuber tersebut langsung memberikan respon setelah adanya berita tentang gugatan yang telah diajukan oleh Fave Entertainment.

Dirinya mengaku hanya membuat lelucon saja tentang seksual tersebut. Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa IU merupakan tipe idealnya dan orang-orang hanya salah paham tentang maksud yang telah ia katakan dalam siaran tersebut.

“Saya selalu mengatakan hal-hal seperti ini, pemirsa bertanya apakah saya suka anjing atau IU maka saya berkata tentu saja IU dan membuat lelucon seksual, karena ia adalah tipe ideal saya. Namun sepertinya orang-orang menjadi salah paham. Orang-orang yang menonton acara saya hanya tertawa dan melanjutkan. Karena tidak ada makna di balik apa yang saya katakan,” ungkap sang YouTuber.

Namun, karena ia tidak ingin masalah ini makin berlanjut maka ia pun akhirnya meminta maaf kepada orang-orang yang telah disakiti olehnya, khususnya kepada penyanyi yang kini berusia 24 tahun ini. Ia mengatakan tidak berniat untuk melukai atau bahkan meremehkan idol favoritnya tersebut. Bahkan dirinya tidak bermaksud untuk membuat sang idola sakit hati akibat lelucon seksual tentangnya.

“Ini tidak seperti kita akan pernah bertemu. Namun, saya akan meminta maaf. Semuanya adalah kesalahan saya, dan saya akan lebih berhati-hati di masa depan,” ujarnya meminta maaf dengan tulus. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments